Home Highlight 4 Alternatif Senjata yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Push Rank Season 18...

4 Alternatif Senjata yang Bisa Kamu Gunakan Untuk Push Rank Season 18 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Free Fire telah memasuki Ranked Season 18. Untuk Sobat Booyah yang kurang puas dengan hasil rank Season lalu, maka Season 18 ini dapat dimanfaatkan kembali untuk Push Rank dan bersaing untuk menduduki tier rank tertinggi.

Ketika Push Ranked, selain skill dan strategi bermain, tentu perlu adanya pemilihan senjata dengan keefektifannya yang dapat membawa Sobat Booyah dalam mengumpulkan kill dan juga Booyah.

Baca Juga: 3 Web Event yang Paling ditunggu Di Free Fire!

Baca Juga: ONIC Esports dan BOOM Esports Resmi Lepas 4 Pemain Free Fire Mereka!

Untuk itu, kali ini BOOYAHCOID akan hadirkan sederet senjata yang Sobat Booyah bisa gunakan untuk melakukan push rank Season 18 Free Fire!

M14

Sumber: Booyahcoid

Meski menerima nerf pada update patch kemarin, M14 bisa dikatakan lebih dari cukup untuk digunakan push rank di Season 18 ini. Salah satu alasannya apalagi kalau bukan karena besarnya damage yang dihasilkan senjata ini.

Ditambah lagi, dengan adanya Golden Attachment Rage Core membuat senjata ini terasa lebih mematikan ketika digunakan.

AUG

Sumber: Booyahcoid

Senjata AR yang tergolong baru di Free Fire ini bisa Sobat Booyah andalkan ketika Push Rank. Terlebih lagi, saat ini AUG telah mendapatkan skin pertamanya yang tentunya akan membuat statistik semakin meningkat.

Memiliki keunggulan pada damage yang cukup stabil serta fire rate yang tinggi, senjata ini bisa menjadi pilihan Sobat Booyah jika masih belum menemukan senjata AR lainnya.

MP5

Sumber: Booyahcoid

MP5 merupakan senjata SMG yang tengah naik daun akhir-akhir ini. Perpaduan MP5 dengan Golden Attachment Electrical Booster membuat Senjata ini semakin mengerikan dan masuk ke META saat ini.

Tidak hanya jago dalam jarak dekat, MP5 juga bisa Sobat Booyah andalkan juga dalam pertempuran jarak jauh walaupun tentu saja hasilnya tidak akan seefektif jika di jarak dekat.

ParaFAL

Senjata terbaru Free Fire ini akhirnya tersedia di mode Ranked Free Fire. Sebelumnya, ParaFAL hanya tersedia di Mode Classic dan Clash squad saja

Sobat Booyah bisa menggunakan jasa senjata ini untuk menghancur musuh dengan Damage besarnya. Meski memiliki Fire rate yang rendah, ParaFAL masih layak dicoba terlebih bagi Sobat Booyah yang doyan bermain dalam pertempuran jarak jauh.


Nah itu tadi merupakan sederet senjata yang bisa Sobat Booyah gunakan dalam melakukan push rank Season 18. Kalau kalian sendiri, apa senjata favorit yang kalian sukai dalam melakukan push rank?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...