Home Fun 5 Emote Terkeren Di Free Fire Versi BOOYAHCOID!

5 Emote Terkeren Di Free Fire Versi BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah salah satu deretan game battle royale yang terkenal di dunia. Untuk memanjakan pemainnya serta menambah keseruan bermain, Free Fire menambahkan fitur emote yang bisa dipakai di ingame.

Sudah lebih dari 20 emote hadir di Free Fire. Mulai dari Emote Dab dari Diamond Royale hingga Emote Piece of Cake yang terbaru dan masih belum diketahui cara mendapatkannya.

Baca Juga: 5 Skin Gloo Wall Free Fire Terbaik Versi BOOYAHCOID!

Baca Juga: Ini 5 Incubator Free Fire Terkeren Versi BOOYAHCOID!

Dari puluhan emote yang telah hadir di Free Fire, ada 5 emote yang menarik dan keren versi BOOYAHCOID. Apa saja emotenya? Yuk simak di bawah.

Emote – Captain Booyah

Sumber: Booyahcoid

Emote Captain Booyah merupakan salah satu deretan item atau hadiah dari kolaborasi Free Fire x DJ KSHMR. Membawakan logo Captain Booyah yang berbentuk segitiga dengan huruf K di dalamnya serta tulisan Booyah!, Emote Captain Booyah cocok untuk Sobat Booyah pakai saat BOOYAH! merayakan kemenangan.

Emote – I’m Rich!

Sumber: Booyahcoid

Jika sebelumnya merupakan emote dari kolaborasi Free Fire x DJ KSHMR, maka di poin kedua ini merupakan salah satu emote keren dari kolaborasi Free Fire x Money Heist.

Emote I’m Rich merupakan emote yang diambil dari salah satu scene di Money Heist Seasojn 1. Emote yang menampilkan pemain lompat ke tumpukan duit ini cocok banget untuk dipakai saat bersenang-senang di in-game.

Emote – Pirate”s Flag

Sumber: Booyahcoid

Emote yang menampilkan pemain membawa bendera keren, Emote Pirate”s Flag. Cocok untuk Sobat Booyah pakai di mode Classic maupun mode Clash Squad.

Biasanya para pemain Free Fire menggunakan emote ini di mode Clash Squad saat belum dimulai. Pemain yang menggunakan emote ini akan merasakan menguasai wilayah menggunakan bendera bergambar tengkorak.

Emote – Eat My Dust

Sumber: Booyahcoid

Dari awal rilis Emote Eat My Dust, emote ini menjadi emote yang populer digunakan sampai sekarang. Setiap match pasti Sobat Booyah melihat pemain menggunakan Emote Eat My Dust.

Bukan tanpa alasan, pemain yang menggunakan emote ini akan merasa paling keren dibanding yang lain. Emote Eat My Dust menampilkan pemain yang sedang duduk keren diatas skin mobil Lamborghini.

Emote – FFWC Throne

Emote keren terakhir versi BOOYAHCOID adalah emote FFWC Throne. Emote FFWC Throne merupakan emote legendaris yang paling diincar para pemain Free Fire.

Duduk diatas kursi FFWC, emote yang hadir saat turnamen Free Fire World Series memberikan perasaan tersendiri bagi pemain yang memakainya, entah itu merasa keren maupun merasa paling sultan karena mempunyai emote ini.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apa emote terbaik di Free Fire versi kalian sendiri?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...