Home Fun Apakah Senjata ParaFAL Menggantikan Keberadaan M14 di Free Fire (FF)?

Apakah Senjata ParaFAL Menggantikan Keberadaan M14 di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah !

Seperti yang telah Sobat Booyah tahu, senjata ParaFAL saat ini telah tersedia pada mode Ranked. Setelah sebelumnya hanya dapat ditemukan dan digunakan pada mode Classic dan Clash Squad.

Berbicara mengenai ParaFAL, senjata ini memang cukup mencuri perhatian. Tampilan dan kualitasnya yang mirip dengan senjata M14 yang kemudian melahirkan banyak perdebatan bahwa ParaFAL dapat menggeser posisi M14, benarkah demikian?

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Launchpad, Item Pindah Tempat di Free Fire

Baca Juga: Mengulik Perjalanan Karier Notnot Bareng Kemas Pake Z!

Untuk menjawab hal tersebut, kali ini BOOYAHCOID akan mencoba mengupas lebih lanjut kedua senjata Free Fire ini. Yuk tanpa berlama-lama langsung simak penjelasannya di bawah ini.

Perbandingan Statitik ParaFAL dan M14

ParaFAL dan M14 sekilas terlihat mirip dari segi penampilan, namun dari segi statistik, keduanya memiliki perbedaan yang cukup kontras pada beberapa poin penting.

ParaFAL

Sumber: Booyahcoid
  • Damage: 69
  • Range: 61
  • Fire Rate: 48
  • Accuracy: 37
  • Movement Speed: 63

M14

Sumber: Booyahcoid
  • Damage: 77
  • Range: 77
  • Fire Rate: 43
  • Accuracy: 57
  • Movement Speed: 62

M14 membuktikan kualitasnya sebagai senjata jarak jauh yang mumpuni dengan unggul jauh dari ParaFAL pada statistik Damage dan Range. Namun dalm segi Akurasi, ParaFAL lebih tajam.

Selain itu ParaFAL tidak akan membebani penggunanya karena dalam angka Movement Speed senjata baru ini lebih tinggi dari M14.

Lalu, Apakah M14 Akan Digeser Oleh ParaFAL?

Dari segi Statistik, M14 masih layak menyandang predikat sebagai salah satu senjata terbaik. Namun, M14 hanya akan efektif ketika dipadukan dengan item Rage Core. Ketika tidak menggunakan Rage Core, keefektifan M14 rasanya berkurang. Membuat nya sulit digunakan karena merupakan senjata Tipe One Tap-Shot dengan Fire rate yang rendah.

Tetapi, salah satu hal yang membuat M14 masih lebih unggul dibenading ParaFAL jika digunakan untuk bermain adalah M14 telah memiliki sederet skin yang memberikan tambahan statistik.

Walaupun begitu, tidak menutup kemungkinan setelah hadirnya skin pada ParaFAL membuat perlahan demi perlahan M14 akan tergeser. Namun tentu saja, adanya burf dan nerf pada update Free Fire juga memiliki peranan penting.


Kalau Sobat Booyah jika dihadapakan oleh dua pilihan antara ParaFAL dan juga M14, manakah senjata yang lebih kalian pilih untuk bermain dan menghabisi musuh di Free Fire?

.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...