Home Fun 5 Fakta Unik Tentang LMG, Senjata Yang Sering Dilupakan Players Free Fire

5 Fakta Unik Tentang LMG, Senjata Yang Sering Dilupakan Players Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Dalam Free Fire terdapat satu kategori senjata yang sayangnya sering dilupakan oleh banyak player, yaitu jenis LMG (Light Machine Gun). Ada dua senjata yang termasuk dalam kategori LMG di FF, yaitu gatling gun dan M249.

Mungkin kalian sendiri belum pernah mengetahui apapun tentang LMG. Kalau tak kenal maka tak sayang, jadi mari yuk kenali 5 fakta tentang jenis senjata unik ini!

Baca Juga: 5 Item Terbaik yang Wajib Kamu Incar Sewaktu Looting

Baca Juga: Bocoran Incubator Terbaru: Catastrophe

1. Memiliki Damage yang Sangat Sakit

Sumber Gambar: androbuntu.com

Dengan kalian menembak kearah musuh menggunakan sebuah LMG, dapat dipastikan musuh akan langsung setengah darah. Terutama jika mereka hanya menggunakan vest level 1, pastinya kalian dapat dengan mudah meng-kill musuh tersebut.

2. Jumlah Amunisi yang Banyak

Sumber Gambar: booyah.co.id

Senjata jenis LMG cocok bagi kalian yang memang suka menghambur-hamburkan amunisi. M249 sendiri mempunyai 100 ammo, sementara gatling gun memiliki sebanyak 1200 ammo! Cocok disebut sebagai senjata penghancur, bukan?

Namun, perlu diingat khusus untuk gatling gun, senjata ini hanya bisa dipakai sekali. Jika amunisinya telah habis, maka kalian harus bisa mencari gatling gun lainnya yang tersebar di seluruh map.

3. Berat Untuk Dibawa

Sumber Gambar: gamebrott.com

Dengan segala kelebihannya, sayangnya semua senjata jenis LMG ini dikenal berat untuk dibawa. Movement speed kita sangat berkurang jika menggunakan senjata ini, sehingga tidak ideal ketika kita perlu berlari cepat dari musuh.

4. Pemasangan Attachment Sangat Terbatas

Sumber Gambar: muziigaming.wordpress.com

M249 hanya bisa memakai dengan scope, karena dari segi tampilannya M249 sudah terpasang magazine. Sementara gatling gun tak bisa dipakaikan dengan attachment apapaun, karena memang dari desainnya tidak ada slot untuk menaruh attachment.

Tetapi, pasti akan ada kerugian ketika sebuah senjata hanya bisa mengakomodasi jumlah attachment yang sedikit. Untuk M249 sendiri, kalian tidak bisa memaksimalkan akurasi dan juga jarak tembakan kalian tanpa opsi untuk menggunakan muzzle dan foregrip. Untuk gatling gun, jarak pandang kalian akan sangat terbatas tanpa pemakaian scope.

5. Cenderung Susah Untuk Ditemukan

Sumber Gambar: booyah.co.id

LMG terkenal sangat susah untuk ditemukan saat match, khususnya untuk senjata M249 yang hanya bisa ditemukan di air drop. Saking susahnya, bisa-bisa dalam satu match itu tidak akan ada M249 dalam air drop.

Gatling gun sendiri hanya dapat ditemukan di mode Spray and Pray, yang khusus bisa dimainkan hari Kamis saja. Saat ini pun belum ada rencana dari pihak Free Fire Indonesia untuk merilis senjata ini di mode-mode lainnya.


Apakah Sobat Booyah sekarang mau mencoba menggunakan LMG? Atau bagi yang pernah, apa pengalaman kalian dalam menggunakannya? Bagikan di kolom komentar ya!

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...