Home Highlight 5 Senjata Assault Rifle Terbaik di Free Fire

5 Senjata Assault Rifle Terbaik di Free Fire

Hi Survivors!

Sebagai game Battle Royale, Free Fire mempunyai sederet senjata yang bisa digunakan oleh para pemainnya. Setiap senjata dilengkapi dengan fungsi dan kelebihannya masing-masing. Ada yang khusus untuk pertempuran jarak jauh. Ada yang juga yang memang didesain untuk bisa menembak dengan sangat cepat dan lain sebagainya.

Salah satu senjata yang cukup populer di kalangan pemain Free Fire adalah Assault Rifle atau AR. Alasan mengapa jenis senjata ini banyak digunakan adalah karena bisa menembak dengan cepat dan mempunyai amunisi dalam jumlah besar.

Nah, pada artikel kali ini, BOOYAHCOID akan membagikan beberapa rekomendasi senjata Assault Riflt (AR) terbaik yang ada di Free Fire. Penasaran apa saja? Yuk, mari kita simak!

XM8

Menjadi salah satu senjata yang ada di kategori AR, ternyata XM8 mempunyai damage yang tidak begitu besar.

Akan tetapi, kamu bisa mengandalkannya untuk melakukan pertempuran jarak jauh karena memang XM8 mempunyai tambahan sight serupa 2x scope yang membuatnya mampu membidik musuh dengan akurat.

Dengan kelebihannya tersebut, XM8 dipastikan adalah AR yang cocok kamu gunakan sewaktu berada di ruang terbuka.

FAMAS

Salah satu senjata AR terbaik yang masuk ke dalam daftar ini. FAMAS memiliki kemampuan untuk menghabisi musuh dalam sekejap.

Kelebihannya tersebut sekaligus membuat FAMAS menjadi salah satu senjata yang bisa kamu pakai hingga ke akhir permainan.

M4A1

Dari semua senjata yang dibahas di artikel ini, bisa dibilang M4A1 merupakan yang paling difavoritkan oleh banyak pemain di Free Fire. Senjata yang juga disebu Maverick ini sangat cocok digunakan baik dalam pertempuran jarak dekat ataupun jarak jauh.

Sekedar mengingatkan, jika kamu berhasil menemukan M4A1, jangan sampai kamu membuangnya. Kamu mungkin akan kesulitan untuk menemukannya lagi dikarenakan langka.

AK

Selain M4A1, AK juga bisa dibilang adalah salah satu senjata yang juga mempunyai banyak penggemar di Free Fire. Damage yang dihasilkan oleh AK ini jauh lebih besar ketimbang M4A1.

Sayangnya, recoil yang dimilikinya terbilang tinggi sehingga kamu mungkin akan sedikit kesulitan sewaktu menggunakannya.

Maka tidak mengejutkan, AK biasanya dihindari oleh banyak pemain baru di Free Fire. Sebaliknya, senjata ini sangat dicari oleh mereka yang sudah lama bermain dan mempunyai kemampuan menembak yang baik.

Groza

Jika ada pertanyaan yang menanyakan apa senjata AR terbaik, maka Groza adalah jawabannya. Alasan mengapa senjata ini disebut yang terbaik adalah karena memiliki damage besar dengan tingkat recoil yang stabil.

Sayangnya, meskipun istimewa, ternyata untuk mendapatkan Groza itu tidak semudah yang dibayangkan. Pasalnya senjata ini hanya bisa didapatkan melalui Supply Box.


Di atas adalah 5 senjata Assault Rifle terbaik di Free Fire, yang mana favoritmu?

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...