Home Tips Inilah 5 Senjata Dengan Range Terjauh di Free Fire!

Inilah 5 Senjata Dengan Range Terjauh di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Game Battle Royale akan semakin seru jika ada banyak pilihan senjata yang tersedia. Di Free Fire, ada puluhan senjata dengan berbagai status yang bisa menjadi penentu kemenanganmu.

Dari sekian banyak status senjata yang ada, Range menjadi salah satu status yang paling diperhitungkan. Senjata dengan Range yang jauh, terutama jenis Sniper Rifle (SR), akan menjadi pilihan pemain untuk pertempuran jarak jauh.

Berikut 5 senjata dengan Range terjauh yang ada di Free Fire:

5. SVD

SVD, Sumber: ff.garena.com

SVD atau yang biasa disebut juga dengan Dragunov merupakan salah satu Assault Riffle (AR) favorit di Free Fire. Memiliki Damage dan Range yang sangat tinggi, senjata ini menjadi incaran para pemain karena hanya bisa ditemukan di Airdrop.

Jika berbicara tentang Range-nya, SVD tidak kalah dari senjata Sniper. Dengan Damage sebesar 89 dan Range sejauh 80, SVD juga memiliki 4x Scope bawaan yang membantumu dalam pertempuran jarak jauh.

4. SKS

SKS, Sumber: ff.garena.com

SKS merupakan senjata AR yang sangat kuat untuk pertarungan jarak menengah-jauh. Sniper semi otomatis ini memiliki Damage sebesar 82 dan mampu menjangkau hingga 82 Range.

Sama seperti SVD, SKS juga memiliki 4x Scope bawaan. Tidak hanya itu, SKS bisa menggunakan attachment lengkap sehingga kamu bisa menggunaan Scope tambahan.

Baca Juga Ini 6 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan Oleh Pemain FF

Baca Juga Fitur Damage Indicator Free Fire Baru, Ini Dia Cara Menggunakannya!

3. Kar98k

Kar98k, Sumber: ff.garena.com

Jika SVD dan SKS memiliki 4x Scope bawaan, Kar98k dibekali oleh 8x Scope bawaan. Sniper Rifle (SR) ini juga memiliki Damage (90) dan Range (84) yang sangat tinggi, membuatnya menjadi senjata yang sangat mengerikan.

Kekurangan terbesar Kar98k terletak pada amunisinya. Kar98k hanya mampu menampung 5 Magazine dan tidak bisa ditambah dengan attachment Magazine.

2. M82B

M82B, Sumber: ff.garena.com

M82B merupakan senjata dengan Range kedua terjauh yang ada di Free Fire. Peluru dari senjata ini mampu menjangkau hingga 85 Range dengan Damage sebesar 90.

Selain dari Range-nya, kehebatan M82B terletak pada kemampuan spesialnya yang mampu menghancurkan kendaraan dan pertahanan Gloo Wall.

1. AWM

AWM, Sumber: ff.garena.com

AWM menjadi senjata dengan Range terjauh di Free Fire. Mampu menjangkau 91 Range dan memiliki Damage sebesar 90, AWM menjadi SR favorit di Free Fire. Selain itu, senjata ini juga dilengkapi 8x Scope bawaan.

Tidak seperti Kar98k, AWM bisa menggunakan attachment Magazine. Sayangnya, senjata ini sangatlah langka karena hanya bisa didapatkan dari Airdrop.


Itulah 5 senjata dengan Range terjauh yang ada di Free Fire. Gunakanlah senjata-senjata ini agar kamu bisa menang mudah di pertempuran jarak jauh!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...