Home Fun 5 Senjata Free Fire (FF) Ini Menjadi META Free Fire dari Dulu...

5 Senjata Free Fire (FF) Ini Menjadi META Free Fire dari Dulu Hingga Sekarang!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menyediakan berbagai jenis senjata yang bisa dipakai para pemainnya untuk berperang. Mulai dari Assault Rifle, Submachine Gun, Shotgun, dan lain-lain.

Setiap jenisnya memiliki banyak sekali senjata, ada Thompson, M4A1, KAR98K, Plasma Gun, dan lain sebagainya. Nah dari banyaknya senjata yang hadir di Free Fire, ada 5 senjata yang ternyata sudah menjadi META Free Fire dari dulu lho!

Baca Juga: [Quiz] Coba Tebak Karakter FF Ini Dari Tangannya! (Part 1)

Baca Juga: Tim Jota, Yuk Kenalan Lebih Dekat Lyla Gaming Bareng BOOYAHCOID!

Apa saja senjatanya? Yuk simak daftar serta penjelasannya di bawah ini!

SCAR

Sumber: Booyahcoid

SCAR adalah senjata berjenis Assault Rifle yang menjadi META Free Fire dari dulu. Alasan SCAR menjadi META Free Fire adalah sering dipakai oleh pemain Free Fire, memiliki damage yang lumayan sakit, mudah digunakan, dan memiliki skin yang sakit seperti skin SCAR Titan.

AWM

Sumber: Booyahcoid

AWM adalah senjata yang memakai ammo AWM. Dari awal hadirnya AWM, AWM sering dipakai para pemain Free Fire karena memiliki damage yang sangat tinggi yaitu mencapai 150-300.

Karena itulah AWM menjadi META di Free Fire dari dulu walaupun sudah ada jenis AWM baru seperti M82B.

M1014

Sumber: Booyahcoid

Sebelum munculnya M1887, Shotgun hanya memiliki dua senjata utama saja yaitu M1014 dan SPAS12. Karena SPAS12 susah untuk dipakai dan memiliki damage yang biasa saja, M1014 yang overpower menjadi pilihan pemain Free Fire untuk bertarung jarak dekat.

Karena itulah M1014 menjadi senjata yang harus dipakai dalam melakukan strategi di Free Fire dan akhirnya menjadi META sampai saat ini.

MP40

Sumber: Booyahcoid

Seperti yang Sobat Booyah tahu, MP40 adalah rajanya senjata SMG. Memiliki damage dan rate of fire yang tinggi membuat banyak pemain Free Fire memakai MP40 dibanding senjata SMG lain untuk bertarung jarak dekat dan menengah.

M1887

Sumber: Booyahcoid

M1887 adalah senjata SG jenis baru. Hadir pada akhir tahun 2019, M1887 berhasil mengubah META pada Free Fire saat itu dan menjadi META baru hingga saat ini.

Walaupun sudah mengalami berbagai macam nerf dan buff, M1887 tetap dipakai para pemain Free Fire karena damagenya yang mampu membunuh musuh hanya dengan dua kali tembakan.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa senjata yang dari dulu hingga sekarang selalu menjadi favorit serta selalu masuk ke dalam META di dalam game Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...