Home Tips Ternyata Ini Tips Jago Main Free Fire Ala EVOS Esports!

Ternyata Ini Tips Jago Main Free Fire Ala EVOS Esports!

Hi Sobat Booyah!

Gelaran FFIM 2020 Fall memanglah telah berakhir, mengeluarkan EVSO Esports sebagai jaura setelah persaingan yang sengit, bukan berarti turnamen ini telah habis masa untuk kembali dibahas.

Untuk menengok serta ngobrol-ngobrol bareng dengan hasil serta target yang ingin dicapai EVOS Esports sebelumnya, kali ini FF Esports ID yang hadir dengan konten Behind the Gloo Wall kembali hadir!

Baca Juga: DJ Alok dan DJ KSHMR Siap Live Bareng di 24 Oktober! Bakal Apa?

Baca Juga: Ini Kerugian Terlalu Sering Ngendok Ketika Push Ranked Season 18 FF!

Menyajikan berbagai pertanyaan dan bahkan yang berasal dari komunitas, salah satu pertanyaaan yang cukup menarik adalah bagaimana cara menjadi pemain jago seperti EVOS Esports saat ini.

Sumber: FF Esports ID

Menanggapi hal tersebut, shotcaller sekaligus support dari EVOS Esports yaitu SAM13 memberikan opininya. Untuk bisa menjadi jago, kalian harus memiliki prinsip “Doa – Usaha – Pelajari” – jadilah juara.

Tidak hanya berhenti sampai di situ, ada sederet pertanyaan lain yang juga disampaikan dan dijawab pada konten Behind the Gloo Wall kali ini. Bagi Sobat Booyah yang penasaran, kalian bisa langsung menonton video lengkapnya di bawah ini.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apa hal yang kalian kagumi dari para punggawa EVOS Esports yang berhasil menjuarai FFML Season II dan FFIM 2020 Fall ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...