Home Fun 5 Skin Gloo Wall Free Fire Terbaik Versi BOOYAHCOID!

5 Skin Gloo Wall Free Fire Terbaik Versi BOOYAHCOID!

Free Fire merupakan game battle royale unik yang menghadirkan banyak item menarik yang bisa dipakai pemainnya untuk meraih BOOYAH!. Salah satunya yaitu Gloo Wall, item yang bisa dipakai untuk berlindung saat berperang.

Untuk memanjakan dan membuat para pemainnya tidak bosan, Free Fire menambahkan skin Gloo Wall yang unik dan bagus. Ada sekitar lebih dari 10 skin Gloo Wall yang sudah hadir di Free Fire.

Baca Juga: Menengok Statistik Gun Skin Evo UMP Booyah Day FF

Baca Juga: Yuk Lihat Laporan Booyah Kalian di Web Event Booyah Quest Free Fire!

Dari banyaknya skin Gloo Wall, ada 5 skin Gloo Wall yang bagus menurut BOOYAHCOID. Apa saja skin Gloo Wall tersebut? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

Gloo Wall Booyah Day

Sumber: Booyahcoid

Gloo Wall Booyah Day adalah skin Gloo Wall terbaru di Free Fire. Memiliki tampilan logo event Booyah Day serta tulisan BOOYAH! di bawahnya, serta dengan perpaduan warna kuning, hitam, dan putih membuat Gloo Wall Booyah Day semakin keren.

Gloo Wall Happy Shiba

Sumber: Booyahcoid

Pada awal kehadirannya, skin Gloo Wall Happy Shiba menjadi skin Gloo Wall yang sering dipakai para pemain Free Fire. Dengan paduan warna dari ping ke biru secara halus dan indah, serta gambar pet Shiba yang terbang di awan membuat Gloo Wall Happy Shiba menjadi skin Gloo Wall terbagus di Free Fire sampai saat ini.

Gloo Wall Hysteria

Sumber: Booyahcoid

Gloo Wall Hysteria merupakan salah satu skin Gloo Wall yang populer di Free Fire. Alasannya adalah karena Gloo Wall Hysteria memiliki tampilan yang sederhana namun keren, warna ungu dan warna putih dikedua sisi memperlihatkan perbedaan wajah yang dari keren ke cinta.

Gloo Wall Plan Bermuda

Sumber: Booyahcoid

Gloo Wall Plan Bermuda adalah salah satu skin keren yang keluar di event kolaborasi Free Fire x Money Heist. Dengan tampilan wajah para tokoh Money Heist menggunakan topeng salvador di Gloo Wall, membuat Gloo Wall Plan Bermuda sangat menakjubkan.

Gloo Wall Taunting Dino

Sumber: Booyahcoid

Skin Gloo Wall yang satu ini sudah dibicarakan para pemain Free Fire sebelum awal kehadirannya. Yap! Gloo Wall Taunting Dino, Gloo Wall keren berwarna hijau dengan gambar bundle Dino hijau. Gloo Wall Taunting Dino cocok banget buat musuh iri saat berperang karena penampilan dari Gloo Wall yang keren.


Kalau Sobat Booyah sendiri, skin Gloo Wall manakah yang menurut kalian dan menjadi favorit kalian ketika bermain Free Fire (FF)?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...