Home Tips Tips Berburu Yellow Token Untuk Bermain Booyah GO di Free Fire (FF)

Tips Berburu Yellow Token Untuk Bermain Booyah GO di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Event Booyah Day telah memasuki beberapa hari sejak pertama kali hadir pada tanggal 16 Oktober 2020 kemarin. Berbagai event serta mini-games pun turut disertakan pada event yang juga dimeriahkan dengan lagu DJ KSHMR ini.

Salah satu mini-game yang hadir pada event Booyah Day ini adalah Booyah GO. Dalam mini-game ini, Sobat Booyah diharuskan bermain menggunakan Yellow Token yang tersebar secara acak di map Free Fire mode battle royale.

Baca Juga Cara Mendapatkan Token Untuk Upgrade UMP Booyah Day Gratis

Baca Juga Cara Mendapatkan Token Untuk Upgrade AK Blue Flame Draco Gratis

Dan bagi Sobat Booyah yang ingin mengincar dan mengumpulkan Yellow Token yang banyak di Free Fire, berikut BOOYAHCOID akan hadirkan sederet langkah yang bisa kalian lakukan!

Tampilan token dan mini game Booyah Go, Sumber: Booyah.co.id

Aktifkan Fitur Auto Pickup Untuk Event Items

Pengaturan Auto Pickup untuk Event Items, Sumber: Booyah.co.id

ree Fire dilengkapi dengan fitur auto pickup yang dapat disesuaikan. Untuk memudahkan Sobat Booyah saat berburu Yellow Token, Sobat Booyah bisa mengatur fitur tersebut dengan pergi ke Pengaturan > Auto Pickup, kemudian pilih opsi On untuk menu Event Items dan pilih Fast untuk Auto Pickup Speed

Bermain Mode Solo Classic

Bermain solo pada mode klasik peta Kalahari, Sumber: Booyah.co.id

Saat berburu Token yang di-drop secara acak dalam map seperti Yellow Token, bermain solo mode klasik adalah pilihan yang paling tepat untuk Sobat Booyah mainkan.

Mengapa demikian? Karena jika Sobat Booyah bermain bersama teman entah itu mode duo ataupun squad, peluang Sobat Booyah mendapatkan Yellow Token akan mengecil disebabkan persaingan dengan teman saat looting bersama.

Adapun jika Sobat Booyah bermain Ranked mode, fokus Sobat Booyah akan terpecah antara mengumpulkan Yellow Token dan mengamankan poin rank.

Atur Kombinasi Skill Karakter dengan Tepat

Contoh perpaduan skill tahan zona, Sumber: Booyah.co.id

Menggunakan skill milik Ford agar tahan berada di luar zona aman merupakan hal penting. Ini dilakukan agar Sobat Booyah dapat bertahan lebih lama dan mencari Yellow Token meski zona sudah bergerak.

Selain skill milik Ford, kumpulkan Medkit yang banyak dan gunakanlah skill healing seperti milik Alok, K, atau Kapella dan gunakan juga skill penambah kecepatan berlari Kelly agar pergerakan Sobat Booyah menjadi lebih cepat.

Turun di Area yang Kaya Akan Lootingan Namun Sepi Pemain

Contoh area, Sumber: Booyah.co.id

Perhatikan arah pesawat dan turunlah pada wilayah yang kaya akan item looting namun tidak terlalu banyak dihampiri pemain lain. Area yang kaya akan item looting biasanya memiliki banyak Yellow Token, untuk mengetahui banyak atau tidaknya pemain lain yang turun ke area yang sama, cobalah manfaatkan Loadout Pemindai.

Gunakan Skill Pet yang Mendukung

Skill pet pendukung aktivitas berburu token, Sumber: Booyah.co.id

Maksimalkan level dari pet Okami, Falco, dan Ottero. Falco yang membuat kecepatan terjun dari pesawat menjadi lebih cepat, Okami yang menambah jumlah HP dari penggunaan Medkit, atau Ottero yang memberikan tambahan EP setiap melakukan healing.

Daftar di atas merupakan deretan pet dengan skill yang dapat mendukung aktivitas Sobat Booyah berburu Yellow Token.

Padukan Skill Misha dan Notora, Carilah dan Amankan Kendaraan

Penggunaan kendaraan x skill Misha, Notora, dan Ford, Sumber: Booyah.co.id

Jika tips perpaduan skill sebelumnya fokus berkeliling mencari Yellow Token dengan berlari. Tips yang terakhir ini mengharuskan Sobat Booyah memaksimalkan fungsi kendaraan tertutama motor.

Selain cepat, motor memiliki ukuran kecil yang membuatnya fleksibel dan dapat menjangkau lebih banyak area. Dipadukan dengan skill Misha yang akan menambahkan kecepatan dari motor itu sendiri, dan dengan skill Notora yang akan selalu meregenerasi HP selama berkendara, tentu akan mengizinkan Sobat Booyah menjelajah berbagai area mencari Yellow Token dengan santai meski zona aman sudah semakin kecil.


Nah, berikut tadi merupakan sederet tips yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Yellow Token untuk bermain di Booyah GO. Kalau Sobat Booyah sendiri, berapa rekor Yellow Token yang berhasil kalian kumpulkan dalam satu kali bermain?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...