Home Fun 5 Skin Item Free Fire yang Sangat Ingin Dimiliki Pemain Free Fire!

5 Skin Item Free Fire yang Sangat Ingin Dimiliki Pemain Free Fire!

Hi Sobat Booyah !

Setiap pemain Game Free Fire pasti memiliki Set bundlle masing masing untuk menjadi ciri khas-nya. Tak terkecuali para Youtuber Free Fire. Mereka juga mempunyai set bundle Khas nya masing masing Seperti Budi01, LetDa Hyper, FrontaL Gaming, dan Lain-Lain.

Ada beberapa set bundlle yang diinginkan oleh hampir semua pemain game Free Fire karena kelangkaannya, budnle lama dan kepopulerannya karena di gunakan oleh para Youtuber Besar.

Baca Juga: M1887 Tropical Parrot Vs Rapper Underworld, Manakah yang Terbaik?

Baca Juga: Spot Ini Sering Dijadikan Lokasi Ngendok Pemain Free Fire!

Penasaran apa sajakah itu? Berikut BOOYAHCOID punya beberapa daftarnya!

Masker Letda

inilah masker yang kita sebut dengan nama Masker Letda

Ada 2 Hal yang membuat masker ini terkenal. Yang pertama yaitu karena dipakai oleh YouTuber Besar yaitu LetDa Hyper dan yang kedua yaitu karena masker ini hanya bisa didapat di Season old/lawas Free Fire.

Sweater Hitam

contoh baju Sweater hitam yang di maksud

Inilah baju yang diidamkan para pemain Free Fire. Meskipun baju ini tidak memiliki corak ataupun gambar tapi baju ini tetap diidamkan oleh para pemain Free Fire karena hanya bisa didapat di season old/lawas Free Fire. Baju ini juga diidamkan para pemain Free Fire karena polos dan tidak ada corak atau gambar sama sekali dan juga baju ini tidak tertutup Vest.

Bundlle Vigilante

Sumber : Google

Sebenarnya Bundlle ini tidak populer di mata pemain Free Fire. Tapi, semenjak ada salah satu YouTuber Free Fire besar dari Thailand memakai Bundlle ini, Bundlle ini sangat populer di mata para pemain Free Fire.

Tidak hanya itu alasan mengapa Bundlle ini populer adalah desain keren yang ditampilkan pda bundle satu ini.

Tas Kelinci Hitam

Sumber : in-game

Tas ini populer karena sering di pakai oleh salah satu Youtuber Free Fire di Indonesia. Tak hanya itu tas ini juga diminati para pemain Free Fire karena limited edition dan hanya bisa di dapat di Season old/Lawas Free Fire.

Bundlle Veteran

Bundlle yang hanya berbentuk Logo saja

Bundlle terakhir ini bisa dibilang yang sangat langka bagi para pemain Free Fire karena telah cukup lama dikeluarkan. Bundlle berbentuk logo sewaktu ada di Vault, tapi ketika logo itu kita klik maka akan menjadi sebuah bundlle yang di pakai di Character yang kita gunakan.

Bahkan, sangking langkanya item skin satu ini, hanya beberapa YouTuber yang memiliki baju satu ini.


Kalau Sobat Booyah sendiri, baju atau skin apakah yang menurut kalian langka dan sangat ingin kalian miliki di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...