Home Game Update Event Yuk Lihat Laporan Booyah Kalian di Web Event Booyah Quest Free Fire!

Yuk Lihat Laporan Booyah Kalian di Web Event Booyah Quest Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah game battle royale yang terkenal dan sukses di seluruh dunia pada usianya yang masih 3 tahun. Salah satu bukti kesuksesan Free Fire adalah pernah mencapai rekor 100 juta pemain aktif dalam satu hari.

Terkenalnya Free Fire di berbagai belahan dunia menjadikan Free Fire berkembang dengan pesat. Tidak mengherankan jika Free Fire banyak menjalankan kolaborasi dengan artis atau DJ papan atas didunia. Salah satu kolaborasi Free Fire baru-baru ini yaitu dengan DJ KSHMR.

Baca Juga: AURA NESC Siap Kembali Ramaikan Panggung Kompetitif Free Fire Indonesia?

Baca Juga: Menang Voting, Bundle Skeleton Magician Bisa Dibeli Seharga 99 Diamond!

Membawa tema Booyah Day, kolaborasi kali ini menghadirkan banyak hadiah gratis dan web event yang menarik, salah satunya yaitu web event Booyah Quest.

Web Event Booyah Quest

Sumber: Booyahcoid

Pada event Booyah Quest, Sobat Booyah bisa mendapatkan Booyah Hunter Backpack dan Booyah Champ Skyboard secara gratis.

Dengan menyelesaikan 4 jenis misi, Sobat Booyah bisa mendapatkan Booyah Hunter Backpack dengan gratis. Lalu jika Sobat Booyah login pada tanggal 24 Oktober 2020/Peak Day Booyah Day, Sobat Booyah bisa mendapatkan Booyah Champ Skyboard secara gratis.

Di web event Booyah Quest Sobat Booyah juga bisa melihat Laporan Booyah dari tanggal 8 Januari 2020 – 10 Juli 2020 lho! Bagaimana caranya? Simak di bawah ini.

Cara Melihat Laporan Booyah

Sumber: Booyahcoid

Setelah Sobat Booyah memasuki web event Booyah Quest, Sobat Booyah bisa mengklik tulisan “Laporan Booyah”. Nantinya akan muncul 8 halaman yang berisi gameplay yang Sobat Booyah mainkan dari tanggal 8 Januari 2020 – 10 Juli 2020.

Sumber: Booyahcoid

Pada halaman pertama, Sobat Booyah akan disambut dengan tampilan “2020 Laporan Booyah” dan nickname Sobat Booyah. Sobat Booyah bisa mengklik tombol “MASUK” untuk ke halaman selanjutnya.

Sumber: Booyahcoid

Pada halaman kedua, akan ada laporan mengenai jumlah musuh yang Sobat Booyah bunuh. Lalu ada persentase pemain yang sudah dilewati, jumlah headshot dari semua kill, dan jumlah musuh yang terbunuh oleh senjata favorit Sobat Booyah.

Sumber: Booyahcoid

Di halaman ketiga, terdapat laporan jumlah match yang Sobat Booyah mainkan. Disebelah jumlah match tersebut, juga terdapat laporan lain yaitu persentase menggungguli semua pemain, persentase jumlah mode Classic yang dimainkan, dan persentase jumlah mode Clash Squad yang dimainkan.

Sumber: Booyahcoid

Setelah Sobat Booyah memasuki halaman keempat, Sobat Booyah bisa melihat jumlah match yang dimainkan di mode Classic dan mode Ranked.

Dibawah laporan tersebut juga ada laporan rank tertinggi yang pernah Sobat Booyah capai, kill terbanyak, jumlah BOOYAH!, jumlah waktu bertahan, jumlah match yang memasuki top 10%, dan informasi total kill.

Sumber: Booyahcoid

Di halaman kelima, Sobat Booyah bisa melihat jumlah match Clash Squad Classic dan Clash Squad Ranked yang dimainkan.

Dibawahnya juga ada laporan rank tertinggi yang pernah dicapai, jumlah BOOYAH!, jumlah MVP, dan total kill.

Sumber: Booyahcoid

Berganti ke halaman enam, Sobat Booyah bisa mengetahui persentase jumlah mode solo, duo, dan squad yang dimainkan. Sobat Booyah juga bisa melihat siapa teman mabar Sobat Booyah yang paling berharga dan menjadi teman mabar terfavorit.

Sumber: Booyahcoid

Di halaman ketujuh, terdapat laporan detail mengenai gameplay yang Sobat Booyah mainkan. Seperti jumlah waktu bermain, jumlah medkits yang digunakan, item yang dikumpulkan, dan lain-lain.

Sumber: Booyahcoid

Di halaman terakhir, Sobat Booyah bisa melihat gelar yang Sobat Booyah dapat dan karakter permainan Sobat Booyah.


Bagaimana, menarik bukan? Kalau Sobat Booyah dapat gelar apa di Laporan Booyah? Yuk langsung saja komen di bawah ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...