Home Fun 5 Skin Kepala Ini Buat Permainanmu Jadi Lebih Unik Di Free Fire...

5 Skin Kepala Ini Buat Permainanmu Jadi Lebih Unik Di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!,

Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki pengunduh lebih dari 500 juta di Google Play Store. Menghadirkan berbagai fashion unik menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain untuk memainkan Free Fire.

Baca Juga: Alasan Mengapa Pemain Harus Memiliki Karakter Skyler

Baca Juga: M1014 Attack on Titan Vs Apocalyptic Red, Mana Skin Shotgun FF Terbaik?

Nah buat Sobat Booyah yang ingin permainannya menjadi lebih unik, kocak, dan seru, Sobat Booyah bisa banget pakai sederet skin kepala rekomendasi BOOYAHCOID di bawah ini!

Moai

Sumber: BOOYAHCOID

Moai merupakan patung yang sering dijadikan emoji yang menggambarkan konyol, unik, dan sebagainya. Dengan menggunakan skin kepala Moai, permainan Sobat Booyah akan menjadi lebih kocak, unik, dan seru.

LUL

Sumber: BOOYAHCOID

Skin kepala yang satu ini sering terlihat pada postingan lucu di media sosial. Memakai skin kepala LUL akan membuat permainan Sobat Booyah menjadi lebih aneh dan bikin ketawa. Apalagi Sobat Booyah gunakan skin LUL ini sambil lakukan emote, dijamin tidak bisa tahan ketawa.

The Third Hand

Sumber: BOOYAHCOID

Buat Sobat Booyah yang ingin membawa hawa seram dan unik ke Free Fire, Sobat Booyah wajib memakai skin kepala The Third Hand. Skin ini memiliki jaitan benang biru tua campur warna dasar biru dari tangan unik The Third Hand yang buat permainan dan Booyah jadi lebih berbeda.

Last Laugh

Sumber: BOOYAHCOID

Skin kepala Last Laugh memiliki penampilan layaknya rusa dengan mulut yang tersenyum dan terbuka lebar. Dengan jejeran gigi yang memenuhi mulut bawah dan dua gigi di tengah mulut atas, Sobat Booyah akan setuju bahwa skin kepala ini membawakan permainan yang unik.

Cubic Bunny

Sumber: BOOYAHCOID

Berbeda dari skin kepala sebelumnya, skin Cubic Bunny ini memiliki penampilan kotak pink dengan mata yang terkesan kasian dan telinga panjang di bagian kanan kiri sisi atas skin.

Apalagi dengan tambahan wortel di tengah atas skin kepala Cubic Bunny, permainan Sobat Booyah menjadi lebih unik, seru, dan menyenangkan.

Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan sederet skin kepala di atas untuk digunakan saat bermain di Free Fire? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...