Home Tips Rekomendasi Kombinasi Skill Karakter Skyler di Free Fire (FF)!

Rekomendasi Kombinasi Skill Karakter Skyler di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

karakter Skyler merupakan buah kolaborasi antara Free Fire dan Sơn Tùng M-TP, seorang penyanyi ternama asal Vietnam. Skyler telah rilis di dalam game dan sudah bisa didapatkan melalui Bonus Top Up atau membelinya secara langsung melalui Shop.

Secara sederhana, skill aktif Riptide Rhytm yang dimiliki Skyler mampu menghancurkan Gloo Wall dan memulihkan HP ketika menggunakan Gloo Wall. Skill ini terbilang cukup unik dan mematikan. Untuk memaksimalkan, tentu diperlukan pemilihan kombinasi skill yang tepat.

Baca Juga: 5 Skin Kepala Ini Buat Permainanmu Jadi Lebih Unik Di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Top Up 70 Diamond, Dapatkan Bonus Santa Militia Darkbeard Free Fire (FF)!

Untuk membantu Sobat Booyah menentukan set skill terbaik, kali ini ini BOOYAHCOID akan memberikan 3 kombinasi skill untuk Skyler. Tanpa berlama-lama langsung simak uraiannya dibawah ini!

Skyler – Shirou – Hayato – Kelly

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk set skill pertama, Sobat Booyah dapat memadukan Skyler dengan Shirou, Hayato, dan Kelly. Dengan kemampuan menandai musuh dan peningkatan penetrasi armor dari Shirou, Sobat Booyah dapat mengetahui arah dan posisi musuh dengan cepat dan langsung memberikan serangan pertama untuk memancing musuh menggunakan Gloo Wall.

Pada momen tersebut, Sobat Booyah dapat segera menggunakan Skill Skyler untuk menghancurkan Gloo Wall untuk memberikan kejutan pada musuh sekaligus membuka alur serangan selanjutnya. Hal ini tentu memberikan tekanan untuk musuh.

Kehadiran Hayato akan memberikan Sobat Booyah tambahan Damage meski dalam keadaan sulit sekalipun. Untuk menyeimbangkan pergerakan Sobat Booyah wajib menggunakan Kelly.

Skyler – Wollfrah – Joseph – Kelly

Sumber: BOOYAHCOID

Wolffrah akan memberikan penambahan Damage selama Match hanya dengan tambahan pengamat ketika kill musuh. Sobat Booyah dapat memadukannya dengan Skyler untuk membuat musuh merasa tidak aman ketika menggunakan Gloo Wall

Ditambah dengan perpaduan movement speed yang tinggi dari skill Joseph dan Kelly, kombinasi ini akan membantu Sobat Booyah menjalankan peran sebagai semi-rusher atau support dengan baik.

Skyler – Hayato – Kelly – Moco

Sumber: BOOYAHCOID

Untuk kombinasi terakhir, Sobat Booyah dapat memadukan Skyler dengan Hayato, Kelly dan Moco. Set skiil ini dapat dikatakan sebagai kombinasi yang fleksibel dan paling umum pada saat ini.

Adanya Skill penanda musuh dari Chrono dapat memberikan tambahan informasi bagi Sobat Booyah agar dapat menentukan kemana skill Skyler harus dilepaskan. Selain itu, kehadiran Hayato akan membuat Sobat Booyah lebih kuat ketika harus berhadapan secara langsung dengan musuh.

Itu dia 3 Kombinasi skill untuk karakter Skyler dari BOOYAHCOID. Apakah Sobat Booyah telah menemukan set skill pilihan sendiri untuk karakter baru Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...