Home Highlight 5 Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire

5 Tips Menggunakan Shotgun di Free Fire

Hi Survivors!

Dari deretan senjata yang ada di Free Fire, Shotgun adalah salah satu senjata dengan damage paling besar. Senjata ini mampu membunuh musuh dalam sekejap. Selain itu, senjata ini juga cukup mudah ditemukan di hampir semua lokasi yang ada di peta.

Sayangnya, kebanyakan pemain di Free Fire sering menggunakan Shotgun dengan asal. Bahkan tidak sedikit pula yang hanya menjadikan Shotgun ini sebagai senjata pelengkap saja.

Lalu, kira-kira apa tips yang tepat untuk menggunakannya sehingga Shotgun bisa menjadi senjata yang efektif sekaligus mematikan? Pada artikel ini, kita akan membahasnya.

Gunakan Shotgun Hanya untuk Pertempuran Jarak Dekat Saja

Cara Menghadapi Musuh Jarak Dekat Di Free Fire

Sejatinya, Shotgun memang adalah senjata yang diciptakan hanya untuk pertempuran jarak dekat saja. Dalam jarak yang dekat, senjata ini bisa sangat mematikan.

Sebaliknya, jika kamu menggunakannya untuk menembak dari jarak jauh, Shotgun akan menjadi tidak berguna karena pelurunya tidak akan sampai ke musuh.

Jadi kamu harus selalu ingat bahwa Shotgun memanglah senjata khusus pertempuran jarak dekat. Jangan memakainya untuk menembak musuh yang berada di tempat jauh seperti kamu menggunakan Sniper Rifle.

Gunakan Shotgun untuk Menyerang Gerombolan Musuh

Auto Win! Trick untuk Melakukan Jump Shoot di Free Fire! - GCUBE.ID

Dalam satu tembakan, Shotgun bisa mengeluarkan banyak peluru ke segala arah. Kamu bisa memanfaatkan kelebihan ini untuk menyerang musuh yang datang secara gerombolan alias banyak. Satu tembakan kamu akan bisa mengenai beberapa dari mereka.

Incar Kepala Musuh Sewaktu Menggunakan Shotgun

Review Karakter Kelly: Usain Bolt di Free Fire!! - GCUBE.ID

Shotgun memang mempunyai damage yang besar, akan tetapi kamu tetap membutuhkan beberapa tembakan untuk menumbangkan musuh. Oleh sebab itu, sewaktu menggunakan Shotgun, selalu berusahalah untuk menembak musuh di bagian kepala mereka. Satu tembakan yang tepat ke kepala bisa langsung membunuh musuh.

Tembak Musuh Sambil Jongkok

2 Trik Menembak Free Fire Yang Mematikan Dan Cara Menguasainya ...

Percaya atau tidak, menembak musuh menggunakan Shotgun akan lebih mudah sewaktu kamu sedang berjongkok. Cara ini dilakukan guna mencegah recoil Shotgun yang bisa membuat tembakanmu meleset.

Jangan Boros Peluru

3 Senjata Shotgun Paling Sakit Di Free Fire

Berbeda dengan kebanyakan senjata di Free Fire, Shotgun tidak dilengkapi dengan peluru yang banyak. Biasanya Shotgun hanya bisa menyimpan beberapa peluru saja. Selain itu, waktu reload senjata ini pun terbilang lama. Maka dari itu, selalu hemat peluru dan lakukan reload di setiap kesempatan yang ada.


Di atas adalah beberapa tips menggunakan Shotgun di Free Fire, semoga bermanfaat!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...