Home Highlight 5 Update Free Fire Menarik yang Wajib Ditunggu di Update FF Juni...

5 Update Free Fire Menarik yang Wajib Ditunggu di Update FF Juni 2021!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 8 Juni besok, Free Fire akan lakukan maintenance dan update yang artinya Sobat Booyah tidak akan bisa bermain selama periode maintenance. Walaupun begitu, nantinya Sobat Booyah bisa menjajal banyak hal baru setelah update FF Juni 2021.

Walaupun bisa dibilang update FF Juni 2021 ini tak sebesar pada update sebelumnya, namun tentu saja menarik untuk melihat bagaimana Free Fire setelah adanya pembaruan yang datang.

Baca Juga: Clu dan Laura Dapatkan Buff di Update FF Juni 2021, Simak Detailnya!

Baca Juga: Bundle Verdict Ironface Bakal Tersedia di Magic Cube Exchange FF!

Berikut, adalah berbagai hal yang patut kalian tunggu dalam hadirnya update FF Juni 2021 mendatang!

Balance Character

Pada update Juni besok, 3 karakter cewek di Free Fire akan dapatkan balance di masing-masing skill-nya. Tiga karakter tersebut yaitu Laura, Paloma, dan juga tidak ketinggalan ada karakter Clu.

Semua karakter ini nantinya akan mendapatkan buff, tentunya menarik untuk mengetahui apakah dengan buff yang didapatkan akan menjadikan 3 karakter ini masuk ke dalam daftar META terbaru Free Fire.

Tier Grandmaster di Clash Squad

Tepat sejhari setelah update FF Juni 2021 yaitu di tanggal 9 Juni 2021, Clash Squad Ranked Free Fire akan resmi membuka lembaran baru dan memasuki Season 7 pada pukul 16.00 WIB nantinya.

Dimulainya Clash Squad Ranked Season 7 mendatang ini membawakan tier Grandmaster yang bisa diraih setelah tier Master. Tentu saja, ini membawa motivasi lebih bagi Sobat Booyah untuk sering-sering push rank di Clash Squad Ranked.

Update Training Ground!

Seperti update patch sebelumnya, Training Ground akan kembali dapatkan pembaruan pada update FF Juni 2021 besok. Pembaruan Training Ground besok sangat menarik dan wajib Sobat Booyah tunggu, karena akan hadir vehicle baru yaitu Bumper Car di arena balapan Social Zone!

Selain itu, akan hadir juga leaderboard di Combat Zone yang menunjukkan pemain dengan jumlah kill terbanyak. Tentunya ini akan buat Sobat Booyah jadi lebih semangat lagi dalam latihan di Training Ground.

Senjata Baru Uzi!

Pada update Juni besok, Sobat Booyah bisa menjajal pistol baru yaitu Uzi! Kehadiran senjata berpeluru HG Ammo ini tentu akan buat match pertama Sobat Booyah setelah update Juni besok semakin menarik dan seru!

Bisa Main Mode Pet Rumble Tanpa Custom Room

Yap, mode terbaru di Free Fire ini akan segera hadir di matchmaking Free Fire. Artinya, Sobat Booyah yang ingin bermain mode Pet Rumble ini tidak perlu repot-repot memiliki Pet Rumble Custom Card agar bisa bermain setelah update FF Juni 2021.

Walaupun begitu, nantinya untuk Custom Room Pet Rumble akan tetap dibuka. Sobat Booyah masih bisa bermain dengan teman untuk seru-seruan melepas penat setelah bermain yang serius.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apa yang paling kalian tunggu di update FF Juni 2021 ini? Yuk bagikan pada kolom komentar di bawah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...