Home Esports 6 Alasan Kenapa Kamu Wajib Ikut FFIM 2020 Fall

6 Alasan Kenapa Kamu Wajib Ikut FFIM 2020 Fall

Hi Sobat Booyah!

Pendaftaran Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall sudah dibuka mulai tanggal 1 September 2020 hari ini. Apakah kamu sudah daftarkan squad-mu lewat mode FFC?

Jika kamu masih ragu untuk mendaftarkan squad-mu, yuk ketahui 6 alasan kenapa kamu wajib ikutan FFIM 2020 Fall!

1. Mengasah Kemampuan

Bermain Free Fire di turnamen tentunya berbeda dengan bermain mode Normal maupun Ranked. Di turnamen, kamu akan bertemu dengan banyak sekali pemain handal, baik dari tim amatir hingga profesional.

FFIM yang diikuti oleh ribuan tim dari seluruh Indonesia tentu akan menjadi ajang untuk mengasah kemampuanmu. Selain itu, sering ikut turnamen juga akan melatih komunikasi sehingga membuat squad-mu menjadi semakin kompak.

2. Menambah Pengalaman

Pastinya tujuan semua Survivors ikut FFIM 2020 adalah untuk menang. Tapi di setiap turnamen pasti ada tim yang menang maupun kalah. Baik menang ataupun kalah sama-sama ada untungnya untuk kamu.

Sekalipun kamu kalah, kamu tetap akan mendapatkan pengalaman berharga. Di turnamen selanjutnya, kamu jadi sudah lebih terbiasa ikut turnamen dan bisa bermain lebih santai.

3. Bisa Bertanding di Panggung Besar

Jika berhasil masuk ke babak Final Group, Play-Ins, dan Grand Final, pertandingan kamu akan disiarkan sehingga bisa disaksikan oleh Survivors di seluruh Indonesia. Panggung FFIM 2020 Fall ini akan menjadi kesempatan kamu untuk unjuk gigi.

4. Berkesempatan Melawan Pemain Idolamu

Jika kamu berhasil masuk ke babak yang lebih tinggi, peluang kamu untutk bertemu dengan pemain-pemain profesional akan semakin meningkat.

Baca Juga Ikuti 5 Langkah Ini Untuk Daftar Tim di FFIM 2020 Fall

Baca Juga FFIM 2020 Fall Akan Segera Dimulai, Catat Tanggal dan Cara Daftarannya!

5. Peluang Untuk Mewakili Indonesia di Kancah Internasional

Tim yang berhasil menjuarai FFIM 2020 Fall akan dipilih menjadi perwakilan Indonesia untuk ajang Free Fire Continental Series (FFCS). Sebagai wakil Indonesia, tim tersebut akan melawan negara-negara Asia lain untuk memperebutkan total prize pool Rp4,7 miliar dan gelar tim Free Fire terbaik di Asia.

6. Peluang Dilirik Tim Esports Profesional

FFIM 2020 Fall menjadi panggung bagimu untuk menunjukkan skill terbaikmu. Jika kamu punya mimpi ingin menjadi pro player Free Fire, tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak ikut FFIM 2020 Fall. Siapa tahu kamu bisa dilirik oleh tim Esports profesional favoritmu!


Itulah 6 alasan kenapa kamu wajib ikutan FFIM 2020 Fall. Langsung saja daftarkan squad-mu dan rebutlah gelar juara FFIM 2020 Fall!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...