Home Fun Yuk Simak Skin Gloo Wall Terbaik di Free Fire Ala Lyra Sigh!

Yuk Simak Skin Gloo Wall Terbaik di Free Fire Ala Lyra Sigh!

Hi Sobat Booyah!

Dikenal sebagai game bergenre battle royale yang memiliki banyak keunikan, membuat Free Fire kian ramai diminati oleh semua kalangan. Berbagai hal menarik disajikan Garena guna memuaskan para player-nya.

Salah satunya dengan menghadirkan berbagai skin Gloo Wall. Seperti kita ketahui Gloo Wall memiliki manfaat yang sangat penting didalam game Free Fire. Dengan adanya Gloo Wall player tidak perlu khawatir apabila bertemu musuh secara tiba-tiba.

Baca Juga: Aktor Bollywod Hrithik Roshan Menjadi Karakter Free Fire Baru, Jai!

Baca Juga: Cuma 40 Diamond Bisa Dapat Pet Box Mr.Waggor!

Nah, kali ini Lyra Sigh akan bagikan 7 skin Gloo Wall terbaik di Channel YouTube pribadinya. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Gloo Wall Default

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Meski terkesan sederhana, Gloo Wall default ini masih banyak player yang menggunakannya. Sebagian player memilih Gloo Wall ini karena suka dengan warna putih dan tidak mencolok.

Gloo Wall Nuclear Bunker

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Kehadiran skin Gloo Wall Nuclear Bunker membuat sebagian besar player Free Fire memilih untuk menggunakannya. Selain unik dan apik, Gloo Wall ini pun tampil dengan warna hijau army yang keren.

Gloo Wall Taunting Dino

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Seperti tidak kehabisan ide, Garena menghadirkan skin Glo Wall yang memiliki gambar unik serta berwarna hijau. Para player memilih skin ini, karena gambar dari Gloo Wall ini seperti mengejek musuh yang berada didepan.

Gloo Wall Death Guardian

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Berbeda dengan skin Gloo Wall pada umumnya, Gloo Wall ini hadir dengan tampilan layaknya robot. Dengan warna kuning serta kepala robot dibagian tengah, membuat Gloo Wall ini bertambah keren.

Gloo Wall Rebel Academy

Berbagai alasan player menyukai skin Gloo Wall, salah satunya sebagai pengalih perhatian musuh. Mengingat, skin Gloo Wall Rebel Academy memiliki warna merah mencolok, membuat pandangan musuh tertuju pada Gloo Wall tersebut.

Gloo Wall Spikey Spine

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Kehadiran Gloo Wall Spikey Spine dalam event Booyah Ramadhan pada awal bulan Mei 2020 lalu. Meski gratis, Gloo Wall ini memiliki bentuk dan warna yang cukup unik.

Gloo Wall FFWC 2019

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Pada turnamen Free Fire Word Cup 2019, banyak berbagai hadiah yang diberikan Garena secara cuma-cuma, salah satunya skin Gloo Wall. Meski Gloo Wall ini berbeda dari skin pada umumnya, karena pendek dan tidak terlalu menutupi. Skin Gloo Wall FFWC 2019 ini merupakan salah satu skin legend yang dimiliki oleh para player Free Fire.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini ya!


Itulah 7 skin Gloo Wall terbaik dari Lyra Sigh. Menurut Sobat Booyah, mana skin Gloo Wall terbaik yang pernah dikeluarkan di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...