Home Esports 69 Esports Umumkan Divisi Free Fire, Belum Unjuk Formasi Penuh!

69 Esports Umumkan Divisi Free Fire, Belum Unjuk Formasi Penuh!

Hi Sobat Booyah!

Gelaran Free Fire Master League (FFML) Season IV nampaknya bakal semakin semarak. Setelah banyaknya tim yang melakukan perombakan, penambahan tim di Divisi 2 pun membuat FFML Season 4 menarik untuk diikuti.

Di antara banyaknya tim yang berlaga di FFML Season IV Divisi 2, salah satunya bakal ada tim 69 Esports. Yap, 69 Esports bakal menjadi tim debutan di ranah kompetitif FF setelah hari ini mereka resmi mengumumkan hadirnya divisi Free Fire!

Baca Juga: Free Fire Telah Di-download 1 Miliar Kali di Google Play Store!

Baca Juga: LetDa Hyper dan Meri Olivia Lengkapi Skuad Indonesia di FFAS 2021: Asia!

Bakal menjadi salah satu dari tim baru di Divisi 2 FFML Season IV, akhirnya 69 Esports mengumumkan 3 pemain pertama mereka yaitu:

  • 69claval
  • 69ronnnn
  • 69shincan

Ketiga pemain anyar dari 69 Esports nampaknya merupakan pemain dari komunitas yang mana ini bakal menjadi kali pertama untuk menjejakkan karier sebagai pemain profesional di liga Free Fire tertinggi kedua di Indonesia.

Menariknya, formasi yang diumumkan 69 Esports masihlah belum lengkap, mereka masih belum mengumumkan 2 pemain lagi serta mereka juga menyatakan bahwa bakal ada pelatih serta analis yang turut melengkapi tim Free Fire 69 Esports.

Tentu menarik untuk melihat siapakah pelengkap yang bakal hadir di tim Free Fire 69 Esports. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana peluang mereka untuk lolos ke Divisi 1 FFML Season V di tahun pertama terjunnya 69 Esports ke Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...