Home Esports LetDa Hyper dan Meri Olivia Lengkapi Skuad Indonesia di FFAS 2021: Asia!

LetDa Hyper dan Meri Olivia Lengkapi Skuad Indonesia di FFAS 2021: Asia!

Turnamen Free Fire Asia All Stars 2021 menjadi gelaran turnamen internasional Free Fire resmi selanjutnya. Hadir di 3 region. Turnamen ini mengusung konsep yang cukup unik di mana total akan ada 3 mode yang dimainkan.

Mode tersebut adalah Clash Squad, Battle Royale, Bomb Squad. Indonesia sendiri nantinya bakal bertarung bersama dengan sederet tim lainnya yang ada di penjuru Asia.

Baca Juga: Pet Dr. Beanie, Apakah Cocok dengan META Free Fire (FF) Saat Ini?

Baca Juga: Kelly Karakter Tak Tergantikan di Free Fire (FF)? Berikut Alasannya!

Menariknya, pada Free Fire All Stars (FFAS) 2021: Asia ini akan ada gabungan antara pemain profesional dan juga influencers. Total akan ada 8 pemain yang mewakili Indonesia untuk berlaga di ajang FFAS 2021: Asia.

Setelah sebelumnya mengumumkan Efdewe dan FrontaL Gaming sebagai wakil Indonesia, kali ini terungkap sudah 2 influencers terakhir yang akan menggenapi formasi Indonesia. Mereka adalah LetDa Hyper dan Meri Olivia!

Bagi Sobat Booyah yang sering menonton gelaran turnamen influncers tentu sudah tidak asing dengan dua sosok ini. Baik LetDa Hyper ataupun Meri Olivia sudah sering mengikuti turnamen semacam ini.

Selain itu, LetDa Hyper merupakan mantan pemain profesional. Tentu dalam masalah skill yang ia miliki, kekuatan seorang LetDa Hyper tidak bisa diremehkan. Dengan diumumkannya 2 Influencers terakhir, maka lengkap sudah perwakilan Indonesia di antaranya:

  • DRNX.Garduuu
  • DG.Abaaax
  • SES.Bara
  • IOG.BION 09
  • FrontaL Gaming
  • Efdewe
  • LetDa Hyper
  • Meri Olivia

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan skuad Indonesia untuk FFAS 2021: Asia ini? Jangan lupa untuk menonton gelaran FFAS 2021: Asia yang bakal berlangsung mulai tanggal 23 hingga 25 Juli 2021!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...