Home Highlight 7 Tips Solo Vs Squad Free Fire Ala BUDI01 Gaming!

7 Tips Solo Vs Squad Free Fire Ala BUDI01 Gaming!

Hi Sobat Booyah!

Bermain solo vs squad di Free Fire memanglah sangat menantang. Bukan hanya masalah mengasah skill, bermain solo vs squad di Free Fire pun juga membuat Sobat Booyah mampu berpikir secara cepat namun tetao tepat.

Salah satu YouTuber Free Fire yang kerap menyajikan konten solo vs squad di Free Fire adalah BUDI01 Gaming. YouTuber yang memiliki ciri khas sendiri ini memang kerap kali memamerkan skillnya dalam bermain solo vs squad.

Baca Juga: Steffie FF Sang Seniman Grafiti Berulang Tahun, Yuk Simak Fakta Menariknya!

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Kode Redeem Selalu Dicari Pemain Free Fire

Tidak hanya sekedar bermain saja, BUDI01 Gaming juga memberikan sedikit tips dan trik bagi Sobat Booyah untuk bermain solo vs squad di dalam salah satu videonya! Yuk cek tipsnya berikut ini!

Ambil Senjata Apapun Setelah Turun

Sumber: YouTube BUDI01 Gaming

Ketika bermain solo vs squad terlebih lagi barbar, usahakan jangan pernah memilih senjata yang kalian temui. Segera ambilah senjata tersebut guna berjaga-jaga apabila ada musuh di dekat Sobat Booyah.

Langsung End Musuh yang Knock

Sumber: YouTube BUDI01 Gaming

Ketika berhasil knock down musuh, sebisa mungkin cepat-cepatlah end musuh tersebut. Selain mengurangi resiko kill bakal diambil squad lain, jika tidak melakukan end secepatnya ada kemungkinan musuh yang knock bakal di-revive.

Jadilah Third Party War Musuh

Sumber: YouTube BUDI01 Gaming

Ikut campur pada perang pemain lain bukan berarti Sobat Booyah harus berada di tengah-tengah pertandingan. Tetapi Sobat Booyah bisa melakukan berbagai cara seperti mencuri kill, ataupun langsung mengobrak-abrik pertahanan salah satu tim musuh.

Persiapkan Gloo Wall yang Banyak

Sumber: YouTube BUDI01 Gaming

Ketika menemukan Gloo Wall, sebisa mungkin ambilah sebanyak-banyaknya. Bukan apa-apa, selain menjadi salah satu elemen penting ketika pertempuran, tentu dengan perbedaan jumlah pemain mengharuskan Sobat Booyah melakukan hal lebih dalam bertahan

Looting dengan Cepat

Sumber: YouTube BUDI01 Gaming

Karena Sobat Booyah tidak tahu musuh bakal kapan sampai dan menembaki kalian, looting dengan cepat adalah salah satu hal yang wajib ketika bermain solo vs squad di Free Fire. Jangan sampai, karena looting yang terlalu lama kalian keburu bertemu musuh dan sedang dalam kondisi yang tidak siap.

Gunakan Headset Untuk Mendengar Step Musuh

Sumber: YouTube BUDI01 Gaming

Jika Sobat Booyah seringkali bermain tanpa menggunakan headset, earphone, ataupun sebagainya, cobalah untuk menggunakannya apabila bermain di solo vs squad. Ini bertujuan agar kalian lebih mudah mendengar step musuh dan mengetahui dari arah manakah musuh datang.

Jangan Reload Senjata Jika Tidak Perlu

Sumber: YouTube BUDI01 Gaming

Ketika berada di dalam pertempuran, usahakan jangan melakukan reload yang tidak perlu. Apabila memang kepepet cobalah melakukan trik untuk mengganti senjata yang kalian miliki.


Dengan sederet tips dari BUDI01 Gaming ini, sudah siapkan Sobat Booyah untuk bermain solo vs squad dan mendapatkan banyak kill di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...