Home Fun Steffie FF Sang Seniman Grafiti Berulang Tahun, Yuk Simak Fakta Menariknya!

Steffie FF Sang Seniman Grafiti Berulang Tahun, Yuk Simak Fakta Menariknya!

Hi Sobat Booyah!

Garena kerap menghadirkan berbagai fitur menarik dan unik, salah satunya karakter. Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan berbagai karakter apik yang dikeluarkan Garena untuk menambah keseruan bermain para player.

Sejak dirilis awal bulan Maret lalu, Steffie menambah deretan karakter Free Fire yang memiliki skill aktif. Player yang berada dalam radius dari teman yang memakai karakter Steffie akan meningkatkan status pertahanan.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Kode Redeem Selalu Dicari Pemain Free Fire

Baca Juga: Kenalan Lebih Dekat Sosok Caster Tampan, Lihan Bareng BOOYAHCOID!

Untuk menyambut hari ulang tahun Steffie tepat pada hari ini. Yuk kita mengulik beberapa fakta menarik tentang Steffie FF!

Tidak didukung oleh orang tua

Sumber: Esportku.com

Steffie merupakan seorang gadis yang berasal dari keluarga mapan. Kedua orang tuanya berkerja di kantor korporasi besar. Meski berkecukupan, Steffie kurang akan perhatian dan kasih sayang.

Orang tuanya yang sibuk berkerja dan hanya peduli dengan nilai sekolah Steffie. Meski memiliki kemampuan seni yang luar biasa, bakat Steffie seolah terkubur oleh kedua orang tuanya sendiri.

Seni Grafiti yang Andal

Sumber: Booyah.co.id

Meski tidak diizinkan oleh kedua orang tuanya, Steffie tetap melanjutkan mimpinya dalam dunia seni. Ia memilih seni Grafiti, dan pernah mengaplikasikannya pada dinding kamarnya. Alhasil sang Ayah marah besar, hingga membuat Steffie kabur dari rumah.

Melalui tekad yang kuat, Steffie tumbuh menjadi seorang seniman grafiti yang andal. Ia kerap menjual berbagai lukisan lewat internet dan mendapatkan uang yang cukup banyak. Selain untuk kebutuhan sehari-hari, Steffie juga menyisihkan uangnya untuk anak-anak yang membutuhkan.

Diburu Oleh Organisasi Future Horizon

Sumber: Booyah.co.id

Menjadi seorang seniman di kotanya bukan sesuatu yang mudah. Sejak lahirnya organisasi bernama Future Horizon, banyak para seniman yang hilang. Kabarnya organisasi tersebut bergerak untuk memburu para seniman untuk membuat masa depan yang lebih baik.

Sudah lebih dari puluhan seniman yang hilang dan Steffie sedang dalam pemburuan oleh organisasi tersebut. Berkat kemampuan Steffie untuk mengelabuhi dengan seni yang ia buat, Steffie sulit untuk ditaklukkan.

Memiliki Misi untuk Kebebasan Dunia

Sumber: Booyah.co.id

Sejak adanya organisasi Future Horizon yang membuat para seniman takut dalam menampilkan karyanya. Steffie pun menjadi pemberontak yang terkenal dengan jejak unik melalui grafiti sepanjang kota.

Demi menjalankan misi untuk kebebasan dunia, Steffie bergabung dengan Cibernatica dan menjadi anggota pertama. Dengan lahirnya Cibernatica banyak seniman yang bergabung. Kini organisasi tersebut terkenal dengan kemampuan melakukan hack yang luar biasa.


Itulah cerita menarik tentang Steffie. Dari penjelasan di atas, fakta mana yang baru saja Sobat Booyah ketahui?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...