Home Game Update Mystery Character Hadir di Advanced Server FF Januari, Skill Overpower?

Mystery Character Hadir di Advanced Server FF Januari, Skill Overpower?

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya disuguhkan dengan kehadiran sederet event menarik, Free Fire juga turut menghadirkan Advanced Server FF dengan segudang fitur terbaru dan pembaruan yang dpat diuji coba terlebih dahulu oleh para Sobat Booyah.

Advanced Server FF Januari kali ini kembali kedatangan sosok Mystery Character. Seperti sebelumnya, Mystery Character tidak menampilkan wujud asli serta nama karakter Free Fire tersebut.

Baca Juga: UAV-Lite, Item Baru yang Hadir di Advanced Server FF Januari!

Baca Juga: Penampakan Starting Island Baru di Advance Server FF Januari

Lantas, seperti apa nama skill dan juga bagaimana sistem skill yang dimiliki oleh karakter misterius satu ini? Berikut BOOYAHCOID akan bahas lebih lanjut!

Skill Mystery Character

Sumber: BOOYAHCOID

Karena merupakan Mystery Character, tentunya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai wujud serta identitas asli karakter tersebut. Namun, detail skill yang ditampilkan sangat lah rinci dan dapat langsung dicoba di Advance Server FF.

Memiliki nama Riptide Rhythm, Skill karakter ini merupakan Skill aktif yang cukup unik sekaligus mengerikan. Skill tersebut mampu melepaskan gelombang sonik yang dapat merusak Gloo Wall musuh dalam jangakauan yang cukup jauh.

Untuk lebih detailnya, berikut deskripsi dari Skill Mystery Character dari level 1 sampai Level 6:

  • Riptide Rhythm Level 1: melepaskan gelombang sonik ke depan, merusak 5 Gloo Wall dalam jarak 20m. CD 65 detik. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang akan meningkatkan pemulihan HP mulai dari 2 poin. Efek pemulihan tidak menumpuk.
  • Riptide Rhythm Level 2: melepaskan gelombang sonik ke depan, merusak 5 Gloo Wall dalam jarak 22m. CD 63 detik. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang akan meningkatkan pemulihan HP mulai dari 3 poin. Efek pemulihan tidak menumpuk.
  • Riptide Rhythm Level 3: melepaskan gelombang sonik ke depan, merusak 5 Gloo Wall dalam jarak 24m. CD 60 detik. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang akan meningkatkan pemulihan HP mulai dari 4 poin. Efek pemulihan tidak menumpuk.
  • Riptide Rhythm Level 4: melepaskan gelombang sonik ke depan, merusak 5 Gloo Wall dalam jarak 26m. CD 56 detik. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang akan meningkatkan pemulihan HP mulai dari 5 poin. Efek pemulihan tidak menumpuk.
  • Playcard Summon Airdrop: nikmati summon airdrop tanpa batas selama kamu memiliki ini.
  • Riptide Rhythm Level 5: melepaskan gelombang sonik ke depan, merusak 5 Gloo Wall dalam jarak 28m. CD 51 detik. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang akan meningkatkan pemulihan HP mulai dari 5 poin. Efek pemulihan tidak menumpuk.
  • Master of Minds: jadilah penguasa perjalananmu sendiri.
  • Riptide Rhythm Level 6: melepaskan gelombang sonik ke depan, merusak 5 Gloo Wall dalam jarak 30m. CD 45 detik. Selain itu, setiap Gloo Wall yang dipasang akan meningkatkan pemulihan HP mulai dari 5 poin. Efek pemulihan tidak menumpuk.
Sumber : BOOYAHCOID

Selain memiliki daya rusak yang besar terhadap Gloo Wall musuh, Skill ini juga mampu memberikan regenerasi HP pada penggunanya ketika memasang Gloo Wall sendiri.

Efek yang ditimbulkan ketika menggunakan Skill ini juga menjadi sorotan, karena Karakter terlihat seperti melemparkan bola energi berwarna merah hitam kedepan. Menarik untuk segera mengetahui selengkapnya tentang karakter yang satu ini.


Bagaimana menurut mu? Apakah Sobat Booyah sudah tak sabar runtuk segera mengetahui secara lengkap siapakah sosok Mystery Character yang hadir di Advance Server FF ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...