Home Game Update Mencari Match di Advance Server FF Januari Lebih Bebas! Seperti Apa?

Mencari Match di Advance Server FF Januari Lebih Bebas! Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, tanggal 21 Januari 2021 lalu Free Fire kembali meluncurkan Advance Server FF yang berisi pembaruan yang akan dihadirkan pada update mendatang.

Di Advance Server FF bulan Januari ini, terdapat banyak update menarik yang wajib Sobat Booyah tunggu di Free Fire Live Server. Tidak hanya update besar itu saja, Advance Server FF Januari juga berisi pembaruan sistem yang lebih menarik salah satunya dalam hal mencari match.

Baca Juga: Melihat Dreki, Pet Baru di Advance Server FF Januari!

Baca Juga: Karakter Baru Shirou Telah Hadir di Advance Server FF Januari 2021!

Sumber: Booyahcoid

Kini Sobat Booyah bisa bebas melakukan apapun di saat mencari match untuk bermain. Dengan ini, Sobat Booyah tidak akan bosan menunggu match atau masuk ke dalam permainan. Sobat Booyah bisa chat rekan tim saat menunggu permainan dimulai.

Selain itu, akan ada bar di tengah atas yang berisi informasi waktu kita mencari match dan perkiraan atau ekstimasi masuk match. Tentu saja, walaupun ini merupakan perubahan kecil, tetapi memberikan efek yang cukup menaik.

Bagaimana untuk membatalkan pencarian match? Sobat Booyah bisa mengklik tanda silang di samping kanan informasi waktu mencari match.


Dengan hadirnya pembaruan ini, Sobat Booyah bisa lebih bebas dan nyaman saat ingin memasuki game di Advance Server FF.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...