Home Fun Mengenal Lebih Dekat Senjata Mag-7 Di Free Fire (FF)!

Mengenal Lebih Dekat Senjata Mag-7 Di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Mag-7 merupakan senjata yang hadir pada update patch 4 Februari lalu. Kehadiran Mag-7 sebagai senjata berjenis Shotgun yang baru menjadi kejutan tersendiri bagi para pemain Free Fire.

Keberadaannya yang banyak ditemukan di setiap lokasi Bermuda, Kalahari, maupun Purgatory, menjadikan Mag-7 tidak luput dari perhatian pemain saat melakukan looting.

Baca Juga: Free Fire Resmi Masuk Ke Cabang Olahraga SEA Games 2021!

Baca Juga: Hadir Lagi, Inilah Mengapa Incubator Flamming Hollowface FF Menarik Dimiliki!

Namun, apakah Sobat Booyah tahu seluk beluk dari senjata yang satu ini? Kalau belum, Sobat Booyah bisa simak pembahasannya di bawah!

Statistik Mag-7

Sumber: ff.garena.com

Sebagai pendatang baru, tentu Mag-7 telah disiapkan statistik yang overpower. Dengan khas rate of fire yang tinggi, berikut statistik lengkap dari Mag-7.

  • Damage: 89
  • Range: 15
  • Magazine: 8
  • Movement Speed: 62
  • Rate of Fire: 53
  • Reload Speed: 55
  • Accuracy: 10
  • Armor Penetration: 0

Seperti M1014, Mag-7 hanya dapat dipasangi satu attachment saja, yaitu attachment foregrip. Dan karena masih tergolong senjata baru, Mag-7 belum memiliki skin apapun di Free Fire.

Kekuatan Statistik Mag-7

Dibandingkan senjata Shotgun lain, Mag-7 memiliki banyak kelebihan yaitu rate of fire yang cepat, magazine yang banyak, accuracy yang setara dengan Shotgun lain, dan movement speed yang kencang.

Di sisi lain, Mag-7 mempunyai kelemahan yaitu boros peluru dan tidak memiliki penetrasi armor.

Walaupun boros peluru dan tidak memiliki penetrasi armor, Mag-7 merupakan senjata SG yang kuat. Kombinasi damage dan rate of fire yang tinggi mampu membunuh musuh sebelum isi ulang peluru.

Magazine yang cukup banyak dari Mag-7 membuat Sobat Booyah dapat berperang dengan lancar. Namun, dengan isi peluru Mag-7 yaitu 8 dan rate of fire yang tinggi, sepertinya Sobat Booyah harus membawa SG ammo yang cukup banyak untuk memakai senjata SG ini.

Penyebaran Mag-7 yang banyak di peta membuat Sobat Booyah tidak perlu capek-capek mencari senjata yang satu ini.

Apakah Mag-7 merupakan senjata yang kuat? Yap! bisa dikatakan Mag-7 merupakan senjata SG yang overpower atau kuat di Free Fire untuk saat ini.

Kombinasi Senjata yang Cocok dengan Mag-7

Sumber: BOOYAHCOID

Karena Mag-7 merupakan senjata berjenis Shotgun yang kuat dalam pertarungan jarak dekat, Mag-7 tidak cocok untuk dikombinasikan dengan senjata berjenis SMG apapun.

Namun Mag-7 cocok untuk dikombinasikan dengan senjata apapun berjenis Assault Rifle dan AWM. Seperti SVD, AK, SKS, KAR98K, AWM, M82B, dan lain-lain.

Bagaimana pendapat Sobat Booyah tentang senjata Mag-7 di Free Fire? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...