Home Fun Fakta Menarik Seputar Ice Gun di Free Fire (FF)!

Fakta Menarik Seputar Ice Gun di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Handgun adalah salah satu jenis senjata di Free Fire. Beberapa senjata Handgun hadir dengan kemampuan tersendiri yang membuatnya memiliki kekuatan yang berbeda dari senjata pada umumnya.

Ice Gun Merupakan salah satu jenis Handgun yang terdapat di Free Fire. Senjata yang satu ini memiliki kemampuan unik dimana dapat mengeluarkan tembok es layaknya Gloo Wall. Di balik kemampuan tersebut, terselip beberapa hal menarik dari senjata ini.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Senjata Mag-7 Di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bundle Superstar Weekend Hadir di Mystery Crate Free Fire (FF) Terbaru!

Berikut ini BOOYAHCOID akan membagikan beberapa fakta menarik seputar senjata Ice Gun. Tanpa basa-basi langsung saja ke pembahasan nya!

Merupakan Handgun yang Berada di Airdrop

Sumber: BOOYAHCOID

Senjata yang berada di Airdrop umunya diisi oleh Machine Gun dengan kekuatan khusus yang membuatnya tak dapat ditemukan secara bebas di Map. Ice Gun merupakan salah satu jenis Handgun yang berada di Airdrop.

Secara tidak langsung, hal ini mengindikasikan bawah Ice Gun bukan senjata sembarangan di Free Fire. Ice Gun memiliki kekuatan unik yang membuatnya sedikit langka dan sulit untuk didapatkan, agar kemampuan nya lebih spesial lagi.

Ukuran Gloo Wall Ice Gun Lebih Kecil dan Tidak Terlalu Melengkung

Sumber: BOOYAHCOID

Jika Sobat Booyah memperhatikan secara seksama, Gloo Wall dari Ice Gun sedikit lebih kecil daripada Gloo. Namun untuk urusan tampilan, Gloo Wall dari Ice Gun terlihat lebih detail seperti bongkahan es daripada Gloo Wall biasa tanpa skin.

Jumlah amunisi Ice Gun hanya 3 buah Gloo Wall dan pelurunya tidak dapat di-looting untuk melakukan reload. Setelah habis digunakan, maka Ice Gun tidak bermanfaat lagi.

Gloo Wall Dapat Bergerak

Sumber: BOOYAHCOID

Hal menarik dari penggunaan Ice Gun ialah Gloo Wall dapat bergerak maju sekitar 4 hingga 5 Meter sesaat setelah digunakan. Ini merupakan kemampuan khusus dari Ice Gun yang tidak ada mampu dilakukan oleh Gloo Wall maupun item-item lain.

Hal tersebut membuat Ice Gun sering dipakai untuk melewati wilayah terbuka, Rush Musuh, hingga membukakan jalan ketika hendak kabur ke arah yang berbeda.

Durasi Ice Gun Lebih Singkat dari Gloo Wall

Sumber: BOOYAHCOID

Durasi pemasangan antara Gloo Wall dari Ice Gun hanya bertahan Ice Gun hanya sekitar 37 Detik (Tanpa Ditembak). Sedangkan Gloo Wall biasa jauh lebih kuat karena mampu bertahan selama 55 Detik (Tanpa Ditembak).

JikaSobat Booyah memberikan Damage yang setara pada Gloo Wall Ice Gun menggunakan senjata AR, maka Ice Gun jauh lebih mudah hancur dibandingkan item Gloo Wall.

Hal ini mengindikasikan bahwa meski memiliki bentuk Gloo Wall yang hampir sama, nyatanya Ice Gun tidak terlalu kuat. Namun, Ice Gun lebih dari cukup untuk dijadikan pengganti Gloo Wall.

Nah, itu dia beberapa fakta menarik dari Ice Gun. Apakah Ice Gun menjadi salah satu Handgun favorit Sobat Booyah ketika bermain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...