Home Game Update Event AC80 Golden Roar FF Bisa Didapatkan di Event Bonus Top Up Free...

AC80 Golden Roar FF Bisa Didapatkan di Event Bonus Top Up Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

AC80 bsia dibilang merupakan senjata tipe jarak jauh yang cukup mengerikan. Terlebih lagi, jika dipadukan dengan Gun Skin bernama AC80 Golden Roar yang bisa didapatkan melalui event Bonus Top Up!

Bahkan AC80 sendiri saat ini mampu menggeser ParaFAL sebagai senjata Assault Rifle andalan untuk jarak jauh. Tentu saja, kehadiran Gun Skin AC80 baru di event Bonus Top Up akan cukup menarik.

Baca Juga: Dapatkan Lootbox Free Fire Spesial Gratis di Event Gen FF!

Baca Juga: Callback Free Fire Event Gen FF Segera Datang, Bisa Dapat 19.999 Diamond!

Apakah Sobat Booyah sudah penasaran dengan bagaimanakah tampilan dari Gun Skin AC80 Golden Roar serta statistik yang bakal dibawakan? Dalam artikel ini, yuk mari kita bahas bareng-bareng!

AC80 Golden Roar Free Fire (FF)

AC80 Golden Roar merupakan Gun Skin yang masih satu tema dengan Groza Roar serta Bundle Golden Roar yang lebih dahulu rilis melalui event Moco Store pada awal tahun 2022 kemarin.

Sesuai dengan namanya yaitu Golden, Sobat Booyah akan menemukan warna dasar dari Gun Skin yaitu emas serta adanya motif layaknya macan di bagian senjata yang membuatnya lebih menarik.

Seperti Gun Skin Free Fire lainnya, Sobat Booyah juga bakal mendapatkan perubahan statistik ketika menggunakan Gun Skin AC80 Golden Roar berupa:

  • Damage(+)
  • Magazine(+)
  • Reload Speed(-)

Sebagai hadiah Bonus Top Up terbaru, Sobat Booyah bisa menjumpai AC80 Golden Roar sebagai hadiah di event Bonus Top Up FF mulai dari tanggal 26 Maret hingga 1 April 2022.

Untuk bisa mendapatkannya di event Bonus Top Up, Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up sebesar 200 Diamond. Jika telah melakukannya, secara otomatis Gun Skin bisa diklain di Tab Event.

Baik dari tampilan, statistik, hingga event Bonus Top Up, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan skin AC80 Golden Roar nantinya di event Bonus Top Up terbaru mulai besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...