Home Game Update Event Callback Free Fire Event Gen FF Segera Datang, Bisa Dapat 19.999 Diamond!

Callback Free Fire Event Gen FF Segera Datang, Bisa Dapat 19.999 Diamond!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, event Gen FF secara resmi telah datang ke Free Fire. Sobat Booyah bisa menjumpai hadiah-hadiah nantinya di event kolaborasi Free Fire x BTS ini termasuk kesempatan mendapatkan Bundle BTS Gratis!

Tidak hanya itu saja, dalam event Gen FF ini Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai hadiah Free Fire lainnya. Yang cukup ditunggu-tunggu, bakal ada event Callback Free Fire yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan 19.999 Diamond!

Baca Juga: Buff dan Diskon FF Luck Royale Free Fire Kembali di Tanggal Berikut!

Baca Juga: Alasan Kenapa SPAS12 FF Jadi Shotgun Terburuk di Free Fire!

Lalu, seperti apakah event Callback Free Fire yang nantinya bakal datang dalam event Gen FF ini? Untuk lebih lengkapnya, berikut Berita Booyah akan hadirkan bocoran lengkapnya!

Misi Callback Free Fire Event Gen FF

Event Gen FF telah dimulai pada tanggal 25 Maret 2022. Biasanya jika melihat misi Callback, misi ini akan hadir ketika sebuah event akan habis. Namun pada event Gen FF, misi Callback bakal segera hadir beberapa hari setelah event ini rilis.

Yap, Sobat Booyah bakal menemukan misi Callback pada event Gen FF mulai tanggal 26 hingga 30 Maret 2022. Ini artinya, pada hari besok misi Callback akan bisa Sobat Booyah temui di Free Fire.

Seperti misi Callback sebelumnya, dalam Callback event Gen FF ini Sobat Booyah diharuskan untuk mengajak kembali bermain pemain Free Fire yang telah tidak bermain selama dalam waktu tertentu.

Nantinya, setelah Sobat Booyah berhasil mengajak baik Sobat Booyah dan juga pemain yang diajak akan mendapatkan sebuah Box yang berkesempatan mendapatkan 19.999 Diamond jika beruntung!

  • Callback 1 teman: 1x Box + 2500 Universal Fragment
  • Callback 1 teman: 3x Box + 2x Diamond Royale Voucher
  • Callback 1 teman: 5x Box + 3x Diamond Royale Voucher
  • Callback 1 teman: 7x Box + 5x Diamond Royale Voucher
  • Pemain yang di-callback: 7x Box + 3x Diamond Royale Voucher

Dengan hadiah menarik yang bisa Sobat Booyah dapatkan di dalam misi Callback Free Fire dalam event Gen FF ini, jangan sampai lupa ajak teman Sobat Booyah untuk kembali bermain Free Fire dan dapatkan seluruh hadiahnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...