Home Game Update Ada 2 Lokasi Baru di Clash Squad Bermuda Advance Server FF Januari...

Ada 2 Lokasi Baru di Clash Squad Bermuda Advance Server FF Januari 2022!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire kembali rilis sejak tanggal 6 Januari kemarin. Kehadiran Advance Server terbaru ini, menjadi tanda bahwa update patch Free Fire bakal berlangsung beberapa pekan lagi.

Di Advance Server bulan Januari ini, selain hadirnya map Alpine di mode Clash Squad, ada juga 2 lokasi baru yang bakal dimainkan di mode Clash Squad Bermuda! Mau tahu lokasi apa saja? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Bundle Cloaked Knight FF, Bundle Gratis di Event Battle of Alpine Free Fire!

Baca Juga: Yuk Lihat Beberapa Rework di Map Bermuda Advance Server FF Januari!

2 Lokasi Baru di Mode Clash Squad Bermuda Advance Server Januari 2022!

Mode Clash Squad adalah mode yang mempertarungkan 4v4 di zona yang kecil. Setiap tim harus mendapatkan 4 kali kemenangan untuk meraih Booyah di mode Clash Squad.

Dan pada Advance Server Januari ini, mode Clash Squad Map Bermuda menambahkan 2 titik lokasi baru yang bisa dimainkan, yaitu Hangar dan Riverside!

Di Hangar, Sobat Booyah bakal ditempatkan di tengah-tengah lokasi Hangar. Satu tim bakal memulai permainan di antara dua garasi besar, dan satu tim yang lain di dekat bangunan.

Dan untuk lokasi Riverside sendiri, bakal memainkan bangunan baru yang menyerupai Nurek Dam dari map Bermuda Remastered.

Dengan kehadiran Hangar dan Riverside di mode Clash Squad Map Bermuda, bakal membuat permainan mode Clash Squad Sobat Booyah semakin seru dan beragam!

Apakah Sobat Booyah setuju jika kedua lokasi ini langsung bakal ditambahkan di mode Clash Squad Map Bermuda pada update patch Free Fire mendekat?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...