Home Community Komunitas Free Fire Binjai Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Binjai Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas FF hadir memberikan kesempatan bagi para player yang ingin mengembangkan bakat hingga menjalin pertemanan lebih luas. Dengan agenda turnamen rutinnya, komunitas FF berhasil melahirkan bibit player unggul yang siap membanggakan nama regional.

Bagi Sobat Booyah yang merupakan player asal Binjai dan sekitarnya. Ada sebuah kabar baik, bagi Sobat Booyah haus akan kompetitif FF dan ingin mengoleksi deretan prestasi untuk meraih impian.

Baca Juga: Dapatkan PARAFAL Aurora Oni FF Gratis di Event Battle of Alpine!

Baca Juga: Miliki M1887 Incendium Burst dan Solaris Burst FF di Event Free Fire Ini!

Komunitas Free Fire Binjai menggelar turnamen dengan full Offline. Hadirnya turnamen ini, diharapakan menjadi wadah untuk mengasah mental dan skill serta memberikan sarana bagi para player asal Binjai untuk berkumpul.

Lokasi Offline Turnamen Free Fire Binjai dilangsungkan di Wali Coffe, Jl.Veteran No.2C, Tangsi, Kec.Binjai Kota, Sumatera Utara. Hanya membuka 36 total slot, tentu sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan.

Perlu Sobat Booyah catat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 15 Januari 2022. Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim untuk membuktikan kelayakan tim meraih juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 2.7 juta rupiah!

Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 100 ribu rupiah untuk bisa unjuk skill bersama rekan tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Binjai bisa menghubungi nomor berikut:

Jadi, segera raih impian mu dan jangan sampai melewatkan peluang untuk menoreh prestasi. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Binjai dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...