Home Game Update Event Ada Backpack Draconic Haven dan Juga Incubator Voucher di Bonus Top Up...

Ada Backpack Draconic Haven dan Juga Incubator Voucher di Bonus Top Up FF!

Hi Sobat Booyah!

Event Bonus Top Up Free Fire adalah event yang tak pernah ada habisnya. Bagaimana tidak, setelah berakhir, event Bonus Top Up dengan hadiah terbaru bakal hadir ke Free Fire dalam periode tertentu.

Seperti event Bonus Top Up Free Fire yang bakal datang. Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah skin Backpack bernama Backpack Draconic Haven dan juga Incubator Voucher nantinya!

Baca Juga: Faktor Kenapa Karakter Homer FF Menarik untuk Digunakan Saat Ini!

Baca Juga: Kenapa Senjata M14 Upgrade Chip Wajib Dicoba Bagi Pemula di Free Fire (FF)!

Lantas, seperti apakah tampilan dari Backpack Draconic Haven dan juga berapa Diamond yang harus Sobat Booyah Top Up untuk bisa mendapatkan dua hadiah di atas? Berikut Berita Booyah punya rangkuman lengkapnya!

Backpack Draconic Haven dan Incubator Voucher di Event Bonus Top Up Free Fire (FF)

Backpack Draconic Haven adalah sebuah skin Backpack dengan warna biru yang memiliki tampilan muka sebuah mahkluk. Sobat Booyah bisa menemukan tampilan Backpack yang berbeda nantinya di setiap level.

Backpack Draconic Haven bakal hadir melalui event Bonus Top Up berbarengan dengan Incubator Voucher. Jadi, selain Backpack Draconic Haven Sobat Booyah juga bisa memiliki Incubator Voucher dalam event Bonus Top Up terbaru.

Jumlah Incubator Voucher yang bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Bonus Top Up kali ini adalah 10x Incubator Voucher. Sementara itu, event Bonus Top Up ini bakal berlangsung mulai dari tanggal 7 hingga 14 Juni 2022.

Untuk bisa mendapatkan baik Backpack Draconic Haven ataupun 10x Incubator Voucher Sobat Booyah harus melakukan Top Up minimal 250 Diamond yang nantinya setelah Top Up hadiah bisa langsung diklaim di dalam Tab Event.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri dengan event Bonus Top Up terbaru yang menghadirkan Backpack Draconic Haven dari kolaborasi Free Fire x AAA dan juga 10x Incubator Voucher ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...