Home Fun Kesalahan Dasar Ketika Mendirikan Guild Baru di Free Fire (FF)!

Kesalahan Dasar Ketika Mendirikan Guild Baru di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Mendirikan Guild sendiri memberikan perasaan yang berbeda daripada bergabung dalam sebuah Guild. Banyaknya Guild yang terdapat dalam game Free Fire membuktikan bahwa para pemain berlomba-lomba untuk membuat dan membesarkan Guildnya sendiri.

Ketika memiliki Guild sendiri, pemain bebas mengatur apapun dalam Guild tersebut dan mendapatkan respect yang berbeda dari para anggotanya. Padahal, mendirikan dan membangun Guild sendiri tak semudah yang dibayangkan.

Baca Juga: Ada Backpack Draconic Haven dan Juga Incubator Voucher di Bonus Top Up FF!

Baca Juga: Faktor Kenapa Karakter Homer FF Menarik untuk Digunakan Saat Ini!

Kebanyakan pemain Free Fire menganggap bahwa mendirikan Guild hanya sekedar membuat nama lalu merekrut pemain lain sebagai anggota. Sehingga banyak kesalahan-kesalahan yang sifatnya mendasar yang kerap dilakukan para pemain ketika baru mendirikan Guild.

Syarat Rekrut Member yang Tak Masuk Akal Untuk Guild Baru

Merekrut member menjadi langkah pertama bagi sebuah Guild yang baru berdiri. Namun ada saja Guild baru yang mematok standard yang tidak masuk akal ketika Opne Member. Hal ini bisa terjadi karena beebrapa diantara mereka melihat dan meniru promosi Guild lain yang levelnya jauh diatas mereka.

Fokus utama sebuah Guild baru adalah menarik banyak pemain untuk membantu menaikkan Glori Guild dan meningkatkan Level Guild. Kesalahan dalam perekrutan member di awal pembentukan Guild membuat para pemain tak minat bergabung karena merasa terbebani.

Terlalu Fokus Pada Popularitas, Bukan Prestasi Guild

Tak sedikit pula pemain yang hanya fokus pada popularitas yang ingin dicapai ketika membuat sebuah Guild, bukan pada prestasi yang ingin diraih. Hal ini terlihat dimana sebauh Guild baru terlalu lebay dalam promosi di media sosial atau ketika perekrutan member.

Guild bukanlah sebuah tim dengan kumpulan pemain yang memiliki format nickname yang sama. Sejak Guild didirikan, Sobat Booyah sudah harus tahu apa target dan pencapaian yang ingin kalian raih kedepannya. Tujuannya agar kalian tak sia-sia membuat sebuah Guild.

Kurangnya Manajemen Guild

Kesalahan dasar lainnya yang sering dilakukan para pemain yang baru membuat Guild adalah tak paham cara memanajemen Guild tersebut. Manajemen yang dimaksud adalah bagaimana mengatur standard, member, sampai ke peraturan Guild.

Sambil mengembangkan Guild, Sobat Booyah juga harus belajar bagaimana caranya memanajemen Guild. Jangan sampai Guild kalian tidak teratur sejak awal didirikan, karena nantinya perkembangan Guild kalian akan terhambat dan tak ada artinya kalian membuat Guild sendiri. Apakah Sobat Booyah tertarik untuk membuat Guild sendiri di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...