Home Game Update Event Ada Baju Tato dan Skin Charge Buster FF di Event Bonus Top...

Ada Baju Tato dan Skin Charge Buster FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah merupakan pemain yang menunggu hadirnya event Bonus Top Up baru di Free Fire? Jika iya, ada berita baik karena event Bonus Top Up Terbaru FF segera mendarat ke Free Fire!

Kali ini, Sobat Booyah akan kembali mendapatkan dua hadiah dalam satu event Bonus Top Up terbaru berupa skin baju tato bernama This Is Me serta sebuah Gun Skin baru Charge Buster- Violet Fear.

Baca Juga: Cuma Login, Bisa Dapet Craftland Room Card dan Custom Room Card Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tak Hanya Menembak, Ini Hal yang Harus Diperhatikan di Mode Clash Squad Free Fire!

Penasaran seperti apakah tampilan dari baju tato serta Gun Skin pertama untuk senjata Charge Buster ini di Free Fire? Tanpa berlama-lama, yuk langsung saja kita bahas kedua item baru ini!

Top – This Is Me & Gun Skin Charge Buster – Violet Fear FF

Setelah mendatangkan Emote Burnt BBQ, Sobat Booyah sebentar lagi bakal menemukan event Bonus Top Up terbaru berupa baju tato bernama Top – This Is Me & Gun Skin Charge Buster- Violet Fear FF.

Baju tato This Is Me merupakan baju tato yang mana Sobat Booyah akan menemukan tulisan Familia di dada. Sementara itu Gun Skin Charge Buster- Violet Fear adalah Gun Skin pertama untuk senjata Charge Buster.

Hadir mulai tanggal 15 hingga 22 Februari, Sobat Booyah bisa mendapatkan Top – This Is Me & Gun Skin Charge Buster- Violet Fear FF di event Bonus Top Up dengan melakukan Top Up sebesar 200 Diamond.

Top Up 200 Diamond telah termasuk mendapatkan Top – This Is Me yang sebenarnya bisa didapatkan jika melakukan Top Up minimal 100 Diamond. Tetapi tentu saja, dnegan Top Up 200 Diamond Sobat Booyah bisa langsung mendapatkan keduanya.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan dua hadiah baru di event Bonus Top Up Free Fire ini? Jika suka, jangan sampai kelewatan untuk mendapatkannya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...