Home Esports FFML Season V Format Baru, Juara FFML Season V Divisi 1 Bakal Lolos ke Finals...

Format Baru, Juara FFML Season V Divisi 1 Bakal Lolos ke Finals FFWS 2022 Sentosa!

Hi Sobat Booyah!

Tinggal menunggu hari, gelaran FFML Season V Divisi 1 bakal segera dimulai. Turnamen liga tertinggi Free Fire di Indonesia ini siap mempertemukan 18 tim terbaik untuk saling bertarung dalam total 12 Match Day.

FFML Season V Divisi 1 ini hadir dengan nuansa yang cukup berbeda. Ini bisa dilihat dari bagaimana diterapkannya sistem klasemen kumulatif yang berbeda dari sebelumnya yang mana menganut sistem grup.

Baca Juga: Ada Baju Tato dan Skin Charge Buster FF di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Cuma Login, Bisa Dapet Craftland Room Card dan Custom Room Card Free Fire (FF)!

Tidak hanya itu saja, keketatan persaingan di FFML Season V Divisi 1 nampaknya akan semakin bertambah. Ini dikarenakan hanya ada 1 juara yang akan memenangkan babak liga.

Selain hanya akan ada satu pemenang, untuk pertama kalinya FFML Season V Divisi 1 bakal menjadi jembatan bagi mereka untuk bisa bertarung di kompetisi Free Fire tertinggi di dunia tahun ini, FFWS 2020 Sentosa!

Yap, format baru yang dihadidirkan pada FFML Season V Divisi 1 ini diungkapkan oleh Elhaya Gaming, Project Manager Free Fire Master League dalam video terbarunya. Dalam video tersebut, Elhaya mengatakan bahwa format pada Season kali ini memang berbeda.

Nantinya, tim yang berhasil menjuarai FFML Season V Divisi 1 selain berhasil merengkuh gelar sebagai tim terbaik di liga tertinggi Free Fire Indonesia ini, mereka juga berhak untuk terbang ke Singapura untuk mewakili Indonesia di ajang Finals FFWS 2022 Sentosa.

Sementara itu, FFIM 2022 Spring yang biasanya menjadi tiket bagi para tim untuk bisa berangkat ke turnamen internasional harus sedikit turun yang mana pemenang dari FFIM 2022 Spring harus melaju dari babak Play-Ins FFWS 2022 Sentosa terlebih dahulu.

FFWS 2022 Sentosa sendiri dijadwalkan bakal berlangsung pada bulan Mei 2022 mendatang. Dengan mengundang berbagai tim dari seluruh penjuru dunia, tentu ini akan menjadi turnamen harga mati bagi tim-tim yang mengikutinya.

Tentu, dengan hadirnya format yang lebih baru ini menarik untuk melihat siapa tim yang paling konsisten di FFML Season V Divisi 1 dan menurut Sobat Booyah siapakah yang akan menjadi juara pada FFML Season ini sekaligus mewakili Indonesia nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...