Home Game Update Event Ada Bundle Haven Guardian FF Gratis di FFWS 2022 Sentosa, Berikut Cara...

Ada Bundle Haven Guardian FF Gratis di FFWS 2022 Sentosa, Berikut Cara Dapatnya!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah sudah merasakan berbagai keseruan dalam event FFWS 2022 Sentosa yang telah hadir ke Free Fire. Jika iya, bersiaplah untuk tambah meriah karena event ini bakal kembali kedatangan hadiah baru!

Yap, Sobat Booyah bisa merasakan berbagai keseruan dan menariknya event FFWS 2022 Sentosa ini yang akan bertambah mulai tanggal 13 Mei 2022. Salah satu di antaranya adalah Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle gratis.

Baca Juga: Ini Tips Menarik yang Bisa Digunakan Saat Menggunakan Karakter Dimitri FF!

Baca Juga: Sederet Hal yang Menyebabkan Gameplay Free Fire-mu Tidak Berkembang!

Memiliki nama Bundle Haven Guardian, bagi Sobat Booyah yang penasaran dengan cara mendapatkan Bundle ini secara gratis, kalian wajib menyimak artikel ini hingga habis untuk tahu detailnya.

Bundle Haven Guardian Free Fire (FF) Gratis

Bundle Haven Guardian sendiri merupakan sebuah Bundle yang memang hadir khusus dengan bertemakan FFWS 2022 Sentosa. Bundle yang ditujukan untuk karakter perempuan ini memiliki tampilan warna hijau dan putih.

Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle ini secara cuma-cuma melalui Special Interface dari event FFWS 2022 Sentosa. Untuk bisa mendapatkannya, Sobat Booyah harus mengumpulkan Token.

Token tersebut aadalah FFWS 2022 Sentosa Token. Sobat Booyah nantinya bisa mengumpulkan FFWS 2022 Sentosa Token melalui sebuah misi bernama FF Manager dan Pick n Win akan hadir mulai tanggal 13 dan 16 Mei 2022.

Untuk bisa mendapatkan Bundle Haven Guardian secara gratis, Sobat Booyah musti mengumpulkan FFWS 2022 Sentosa Token sejumlah 100 Token. Selain Bundle Haven Guardian, pada Exchange Store Sobat Booyah juga bisa menemukan berbagai hadiah menarik lainnya.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan Bundle Haven Guardian yang tersedia secara gratis dalam event FFWS 2022 Sentosa? Tentu saja Bundle satu ini menarik untuk menjadi salah satu koleksi kalian!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...