Home Fun Sudah Dapat Buff, Ini Faktor yang Buat FF Knife Masih Sepi Peminat...

Sudah Dapat Buff, Ini Faktor yang Buat FF Knife Masih Sepi Peminat di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki senjata unik yang kategori dan bentuknya saling bertolak belakang. Senjata tersebut adalah FF Knife. Bentuknya menyerupai sebilah pisau combat, namun penggunaanya berada dalam kategori Handgun atau Pistol dan bukan Melee Weapon.

Senjata yang satu ini sangat unik. Bentuknya diadaptasi dari lambang pisau di logo Free Fire dan cara penggunaanya juga dilempar. Jarang ada senjata di game Battle Royale yang memiliki cara penggunaan seperti ini.

Baca Juga: Ada Bundle Haven Guardian FF Gratis di FFWS 2022 Sentosa, Berikut Cara Dapatnya!

Baca Juga: Ini Tips Menarik yang Bisa Digunakan Saat Menggunakan Karakter Dimitri FF!

Walaupun begitu, nampaknya FF Knife tak begitu diminati pemain. Padahal, FF Knife sudah pernah menerima buff yang sangat besar dari segi Damage. Kira-kira, kenapa FF Knife tak diminati pemain Free Fire (FF)? Temukan jawabannya pada ulasan berikut ini!

FF Knife Mengisi Slot Handgun Sehingga Penggunaanya Sangat Dipertimbangkan

Seperti yang telah disebutkan di awal, FF Knife berada dalam slot Handgun ketika digunakan. Hal tersebut cukup mempengaruhi penggunaannya, karena pemain harus mempertimbangkan ingin memakai FF Knife atau Handgun yang lebih dominan.

Saat ini, keberadaan Handgun sendiri tak dapat diremehkan. Sudah banyak Handgun yang dilengkapi dengan kemampuan yang mumpuni seperti Mini Uzi, Treatment Pistol, atau M1917. Hal tersebut membuat FF Knife bukanlah pilihan utama untuk mengisi slot Handgun.

Sangat Sulit Digunakan Untuk Pertarungan

Penggunaanya yang dilemparkan ke musuh ternyata cukup sulit diadaptasikan dalam situasi pertarunga. FF Knife terbilang sulit diarahkan, dan persentase on point mengenai musuh terbilang kecil. Tak semua pemain bisa mengarahkan setiap lemparan FF Knife dengan tepat.

Penggunaan FF Knife hanya sebatas untuk end musuh yang knock, menghancurkan Oil Barrel atau Smoke Barrel, atau hanya dilemparkan asal-asalan. Meski pernah di-buff dan memiliki Damage yang besar, penggunaanya yang sulit membuat kekuatan FF Knife tak dapat disalurkan.

Kemampuannya Terbatas

Keterbatasan kemampuan FF Knife didasari beberapa hal, yang pertama karena penggunaanya yang sulit, dan yang kedua karena jumlah amunisi serta Drop Rate-nya yang rendah. FF Knife hanya dibekali 3 bilah pisau saja untuk 3 kali lempar. Hal tersebut merupakan kesempatan yang sangat kecil karena jika tak satupun pisau mengenai musuh, maka penggunaannya sangat sia-sia.

Itulah beberapa faktor yang membuat FF Knife tak begitu diminati pemain Free Fire meski sudah pernah menerima buff. Menurut Sobat Booyah, apakah FF Knife masih bisa dimanfaatkan meski dibayangi faktor-faktor di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...