Home Fun Ada Diamond Gratis! Ini Alasan Kamu Wajib Ikut Advance Server FF Juli!

Ada Diamond Gratis! Ini Alasan Kamu Wajib Ikut Advance Server FF Juli!

Hi Sobat Booyah!

Guna memperbaiki kualitas Gamenya, Free Fire memiliki agenda rutin untuk menghadirkan update patch per-dua bulan. Ini menjadi sinyal yang menunjukkan bahwa Free Fire selalu berusaha mengembangkan Gamenya agar dapat dinikmati lebih baik oleh para pemain.

Sebelum mengadakan update, biasanya Free Fire akan menghadirkan Advance Server FF terlebih dahulu. Advance Server FF merupakan server khusus dengan aplikasi berbeda yang menjadi momen uji coba setiap pembaruan yang hendak dihadirkan ke Live Server.

Baca Juga: Celana dan Bundle Rapper Angel Hadir di Event Wish Free Fire (FF)!

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, Advance Server Free Fire (FF) Juli Buka Pendaftaran!

Banyak pemain yang acuh tak acuh terhadap Advance Server. Padahal, kehadirannya menjadi momen terbatas yang cukup menarik. Berikut ini Berita Booyah memiliki beberapa alasan mengapa harus ikut Advance Server Free Fire (FF) Juli 2021. Simak daftarnya berikut ini

Waktu dan Jumlah Pemain Dibatasi

Tak seluruh pemain Free Fire dapat masuk ke Advance Server FF Juli. Untuk mendapatkan akses, para pemain wajib melakukan pendaftaran dan menunggu pengumuman siapa saja pemain beruntung yang diberikan akses ke Advance Server.

Hal tersebut mengindikasikan bahwa keberadaan Advance Server FF Juli merupakan sesuatu yang istimewa, sehingga periode dan jumlah partisipan dibatasi. Mereka yang beruntung mendapatkan akses dapat mengumpulkan banyak informasi mengenai update Free Fire kedepannya.

Lebih Dulu Merasakan Beragam Pembaruan

Para pemain yang diizinkan mengakses Advance Server FF Juli 2021 menjadi orang-orang terdepan dalam menguji coba beragam pembaruan-pembaruan Free Fire yang hendak dihadirkan dalam waktu dekat. Hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri.

Para pemain dapat mengetahui mekanisme berbagai fitur-fitur baru maupun sederet item baru dalam Game Free Fire, sehingga ketika suatu saat telah hadir di Live Server, mereka dapat mempelajari dan beradaptasi dengan cepat dan mudah.

Sayembara Berhadiah Ribuan Diamond

Sumber: Beritabooyahid

Karena merupakan server uji coba, keberadaan berbagai macam bug yang tidak diinginkan muncul di Live Server adalah hal yang wajar. Oleh karena itu, pembukaan Advance Server FF Juli selalu disertai dengan Sayembara “Bug Hunter”.

Sambil mencoba sederet pembaruan, para pemain juga bisa berkontribusi dalam meningkatkan kualitas Game Free Fire dengan mencari dan melaporkan bug-bug dalam Advance Server FF Juli. Setiap kontribusi dalam upaya membasmi bug akan diganjar dengan hadiah berupa Diamond.

Nah, itu dia alasan kenapa kamu harus mendaftar Advance Server FF Juli. Selain berkontribusi dengan menguji coba sederet pembaruan, Sobat Booyah juga berkesempatan mendapatkan Diamond ketika menemukan Bug. Game semakin baik, pemain jadi sultan. Sangat menguntungkan bukan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...