Home Game Update Jangan Ketinggalan, Advance Server Free Fire (FF) Juli Buka Pendaftaran!

Jangan Ketinggalan, Advance Server Free Fire (FF) Juli Buka Pendaftaran!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server, merupakan server tersendiri yang dihadirkan Free Fire untuk menguji fitur terbarunya. Mulai dari karakter, Pet, hingga hadirnya beberapa hal baru biasanya akan diuji coba di dalam Advance Server FF.

Tidak hanya itu saja, Free Fire juga mengajak pemainnya untuk turut serta bermain dan menjajal fitur terbaru di Advance Server. Advance Server Free Fire (FF) sendiri biasanya hadir dalam beberapa waktu sekali.

Baca Juga: Kenalan Sama Tim SATEE dan INDOMEE, Wakil Indonesia di FFAS 2021: Asia!

Baca Juga: DJ Dimitri Vegas Bakal Jadi Karakter Free Fire (FF)?

Nah, Advance Server Free Fire (FF) kembali hadir bulan ini! Yap, Advance Server Free Fire (FF) bulan Juli 2021 bakal segera datang dan tentu saja menjadi hal yang tidak boleh Sobat Booyah lewatkan!

Cara Daftar Advance Server Free Fire (FF) Juli 2021

Saat ini, mulai tanggal 15 Juli 2021 Advance Server Free Fire (FF) Juli sudah mulai membuka pendaftarannya. Sobat Booyah yang ingin mendaftar di Advance Server bisa langsung mendaftar ke https://ff-advance.ff.garena.com/.

Nantinya, Sobat Booyah bisa langsung mendaftar dengan mengisi berbagai data yang dibutuhkan. Seperti nama, email, dan juga nomor telepon. Walaupun begitu, perlu diingat Sobat Booyah harus login ke akun Facebook yang terdaftar di Free Fire.

Nantinya, aplikasi Advance Server Free Fire (FF) Juli 2021 bakal bisa di-download pada tanggal 21 Juli 2021. Walaupun begitu, perlu diingat bahwa Advance Server ini hanya akan bisa diakses secara terbatas.

Melalui Advance Server Free Fire (FF) Juli 2021, Sobat Booyah bisa mendapatkan keuntungan. Selain bisa menjajal berbagai fitur yang belum dihadirkan di live server, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Diamond FF gratis dengan melaporkan bug yang ada!

Maka dari itu, pastikan Sobat Booyah tidak kelewatan untuk mendaftar di Advance Server Free Fire (FF) Juli 2021!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...