Home Game Update Ada Efek Animasi Baru di Clash Squad dan Luck Royale Advance Server...

Ada Efek Animasi Baru di Clash Squad dan Luck Royale Advance Server FF April!

Hi Sobat Booyah!

Selain menghadirkan penyesuaian skill karakter melalui banyaknya Buff dn Nerf karakter, terdapat hal menarik lainnya pada Advance Server FF april kali ini.

Hal tersebut ialah pembaruan berupa hadirnya beragam Efek Animasi keren yang menyelimuti beberapa hal di Free Fire. Kehadirannya tentu membawa penyegaran untuk tampilan Game yang satu ini.

Baca Juga: Olivia, Maxim, Kelly dan Hayato Awakening, Dapatkan Buff dan Nerf di Advance Server FF April!

Baca Juga: Sederet Pembaruan Menarik Hadir di Training Ground Advance Server FF April!

Penasaran dengan efek animasi apa saja yang dimaksud? Yuk simak ulasan lengkap dari BOOYAHCOID berikut ini!

Efek Animasi Match MVP

Jika sebelumnya Free Fire menghadirkan efek animasi layaknya ekspresi karakter seusai Match, kini melalui Advance Server April Free Fire menghadirkan efek animasi baru untuk Match MVP.

Gelar Match MVP sendiri diperoleh oleh Player yang paling banyak berkontribusi untuk timnya. Tak tanggung-tanggung, tampilan Animasi bergerak hadir dengan sangat keren dan dapat dilihat seluruh Player yang bertanding.

Berikut adalah tampilan Animasi Match MVP Clash Squad

Sumber: BOOYAHCOID
Sumber: BOOYAHCOID

Efek Animasi Baru Luck Royale

Tak hanya untuk Clash Squad, Advance Server April juga menghadirkan pembaruan efek animasi untuk Luck Royale. Pembaruan efek animasi hadir pada momen ketika Sobat Booyah melakukan Spin.

Efek animasi baru membuat Luck Royale tampil lebih segar dan tak monoton. Hal tersebut menunjukkan bahwa Free Fire tak hanya memberikan Update dan perkembangan tak hanya untuk hal hal besar saja.

Berikut adalah tampilan efek animasi terbaru Luck Royale

Sumber: BOOYAHCOID
Sumber: BOOYAHCOID
Sumber: BOOYAHCOID

Itulah perubahan efek animasi untuk Clash Squad dan Luck Royale. Meski terlihat sepele, kehadiran efek animasi baru akan menjadi penyegaran bagi Sobat Booyah agar tidak jenuh dengan tampilan yang itu-itu saja ketika bermain Free Fire.

Sobat Booyah juga bisa melihat sederet pembaruan lain seputar Advance Server Free Fire (FF) bulan April di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...