Home Game Update Sederet Pembaruan Menarik Hadir di Training Ground Advance Server FF April!

Sederet Pembaruan Menarik Hadir di Training Ground Advance Server FF April!

Hi Sobat Booyah!

Pada Advance Server April kali ini, Training Ground kembali mendapat sederet pembaruan. Hal ini menunjukkan bahwa Training Ground menjadi salah satu fitur favorit para Sobat Booyah.

Meski tidak mengubah banyak hal secara signifikan, terlihat bahwa pembaruan yang coba dibawa ke Social Zone di Training ground bertujuan untuk memberikan hiburan lebih bagi para player.

Baca Juga: Olivia, Maxim, Kelly dan Hayato Awakening, Dapatkan Buff dan Nerf di Advance Server FF April!

Baca Juga: Ini Update Menarik Clash Squad di Advance Server Free Fire (FF) April!

Penasaran kan dengan pembaruan nya? Berikut ini BOOYAHCOID akan mengajak Sobat Booyah untuk melihat beberapa pembaruan pada Social Zone Training Ground Advance Server April.

Boxing Ring

Sumber: BOOYAHCOID

Boxing Arena menjadi salah satu pembaruan yang hadir di Social Zone. Mengusung tema ring petinju, Sobat Booyah dapat menantang Player lain untuk By One Adu Jotos diatas ring tersebut.

Layaknya olahraga Tinju, permainan akan berjalan dangan waktu 40 Detik dan yang tumbang terlebih dahulu akan dianggap kalah. Kehadiran Boxing Arena dapat menjadi pilihan untuk mengusir rasa bosan ketika bermain Free Fire

Snapshot Di Bianglala

Sumber: BOOYAHCOID

Saat ini, Wahana bianglala yang terdapat di Social Zone Training Ground Live Server hanya bisa dinaiki dan melihat pemandangan sekitar secara langsung dengan perspektif karakter Sobat Booyah. Namun, terdapat hal baru pada Advance Server April.

Telah disediakan Fitur Snapshot atau ambil gambar ketika Sobat Booyha menaiki wahana bianglala tersebut. Karakter Sobat Booyah juga akan terlihat di wahana tersebut. Tentunya tampilan terbaru seperti ini merupakan pembaruan kecil yang cukup berguna untuk bersenang-senang.

Duduk di Kursi

Sumber: BOOYAHCOID

Jika Sobat Booyah sedikit bergeser ke arah tengah, terdapat beberapa meja dan kursi yang di letakkan layaknya sebuah Outdoor Food Court. Nah, sebelumnya kursi-kursi tersebut tak dapat diduduki. Namun, di Advance Server April, Sobat Booyah bisa mendudukinya.

Dengan kehadiran fitur ini, Sobat Booyah dapat duduk bersama dengan teman pada kursi tersebut sehingga terlihat seperti sedang santai. Sobat Booyah bisa memanfaatkan nya untuk bersenang-senang hingga membuat Konten lucu.

Nah, itu dia 3 pembaruan pada Social Zone Training Ground Advance Server April. Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk mencoba keseruan Social Zone terbaru ini di Live Server?

Sobat Booyah juga bisa melihat sederet pembaruan lain seputar Advance Server Free Fire (FF) bulan April di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...