Home Game Update Ada Fitur Skywing di Advance Server Free Fire (FF) April!...

Ada Fitur Skywing di Advance Server Free Fire (FF) April! Apa Fungsinya?

Merupakan kehadiran untuk kedua kalinya di tahun 2021, Advance Server edisi April membawa banyak kejutan. Kehadirannya kali ini berfokus pada pembaruan beberapa Fitur lama serta Buff dan Nerf terhadap beberapa karakter.

Selain itu, Advance Server Free Fire (FF) April juga menghadirkan satu Fitur baru yang bernama Skywing. Fitur ini benar-benar hal baru yang coba diperkenalkan pada Advance Server kali ini.

Baca Juga: [Quiz] Jagonya Magic Cube FF? Buktikan Kemampuan di Quiz Ini

Baca Juga: Ini 2 Hadiah Baru di Elite Pass Exclusive Chest Bloodwing City FF!

Penasaran seperti apa Fitur Skywing ini? Tenang saja, BOOYAHCOID akan mengajak Sobat Booyah untuk bersama-sama mengenal Fitur Skywing. Simak ulasannya dibawah ini!

Fitur Terbaru Skywing Free Fire (FF)

sumber: BOOYAHCOID

Skywing merupakan Fitur terbaru yang hadir di Advance Server April. Berada di bagian Collection menunjukkan Skywing merupakan Fitur dengan item tersendiri untuk penggunaannya.

Meski demikian, pada bagian Fitur Skywing hanya terdapat informasi mengenai penggunaannya yang terpisah dengan Surfboard dan Parasut sebagai Item yang digunakan ketika turun dari pesawat.

Sumber: BOOYAHCOID

Selain informasi tersebut tidak terdapat penjelasan lebih detail mengenai Fungsi item ini. Namun, dilihat dari tampilan samar-samar, nama item, serta informasi yang BOOYAHCOID dapatkan, item ini merupakan sejenis Jetpack yang dapat digunakan untuk terbang dan berpindah tempat.

Meski belum jelas mengenai keberadaannya, Fitur maupun item Skywing menjadi salah satu hal yang patut dinantikan pada update mendatang.

Bagaimana pendapat Sobat Booyah mengenai Fitur Skywing ini? Apakah Sobat Booyah juga penasaran dengan tampilan dan fungsi item unik ini?

Sobat Booyah juga bisa melihat sederet pembaruan lain seputar Advance Server Free Fire (FF) bulan April di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...