Home Game Update Event Ini 2 Hadiah Baru di Elite Pass Exclusive Chest Bloodwing City FF!

Ini 2 Hadiah Baru di Elite Pass Exclusive Chest Bloodwing City FF!

Hi Sobat Booyah!

Belum lama ini Free Fire kembali menghadirkan Elite Pass terbarunya, yaitu Bloodwing City. Tepat pada tanggal  1 April 2021 Elite Pass tersebut resmi hadir dan siap menemani Sobat Booyah. Seperti pada Elite Pass lainnya, Elite Pass Bloodwing City juga menghadirkan sederet hadiah menarik.

Elite Pass yang memiliki tema warna merah dan hitam tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemain. Tak sedikit pemain yang tertarik untuk memiliki Elite Pass Bloodwing City meski hanya untuk sekedar menambah koleksi vault.

Baca Juga: [Quiz] Jagonya Magic Cube FF? Buktikan Kemampuan di Quiz Ini

Baca Juga: Web Event Egg Hunting Free Fire (FF), Banjir Hadiah Gratis!

Tak hanya sederet hadiah bertemakan Bloodwing City, pada Elite Pass satu ini juga sama menghadirkan 2 bundle utama yang tentunya keren dan unik. Tak sampai di situ, nampaknya Garena memberikan kejutan hadiah lain yang tersembunyi dalam Exclusive Chest.

Penasaran apa hadiah yang terdapat di dalam Exclusive Chest Elite Pass Bloodwing City? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Bloodwing Lad – Neon (Head)

Item satu ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan item yang telah ada pada hadiah utama. Item yang dipakai di kepala ini bisa didapatkan oleh Sobat Booyah yang membuka Exclusive Chest bagi yang beruntung.

Bloodwing Lass – Neon (Head)

Tak jauh berbeda dengan item sebelumnya, hanya saja item satu ini khususkan untuk karakter cewe. Item satu ini juga hampir mirip dengan tutup kepala pada bundle utama, yang membuatnya beda adalah pada warnanya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

40 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...