Home Game Update Event Ada Gloo Wall Heatbound Desert FF Gratis di Event FFML Season V...

Ada Gloo Wall Heatbound Desert FF Gratis di Event FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Walaupun telah menggelar Peak Day atau hari puncak pada beberapa waktu yang lalu, ini bukan berarti event FFML Season V Divisi 1 akan segera berakhir. Justru, akan ada hadiah baru menarik yang bisa didapatkan!

Salah satunya adalah Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah skin Gloo Wall gratis! Memiliki nama Gloo Wall Heatbound Desert, Sobat Booyah bisa memiliki skin Gloo Wall ini nantinya secara cuma-cuma.

Baca Juga: Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Pet Tortoise – Flash Free Fire (FF)!

Baca Juga: Katana Goldrim Tribute Free Fire (FF) Hadir di Event Katana Royale!

Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan skin Gloo Wall Heatbound Desert FF ini di dalam event FFML Season V Divisi 1? Berikut Berita Booyah akan memberikan bocorannya khusus untuk Sobat Booyah!

Gloo Wall Heatbound Desert Free Fire (FF)

Skin Gloo Wall Heatbound Desert sendiri tampil dengan cukup menarik yang mana Sobat Booyah bakal menjumpai sebuah gambar elang dengan warna emas yang menjadikannya keliatan mewah.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkannya tanpa harus mengeluarkan Diamond satu pun. Di dalam event FFML Season V Divisi 1 ini Gloo Wall Heatbound Desert bisa dimiliki pemain secara gratis.

Melalui sebuah misi terbaru di FFML Season V Divisi 1, Sobat Booyah nantinya diharuskan mendapatkan Booyah dalam jumlah yang telah ditentukan selama tanggal 5 dan 6 Maret 2022.

Tak hanya bisa mengoleksi skin Gloo Wall Heatbound Desert FF, dalam misi ini Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai hadiah lainnya. Berikut adalah daftarnya:

  • Booyah 1 kali: Invincible Trap Banner
  • Booyah 2 kali: 2x Xtreme Adventure Weapon Loot Crate
  • Booyah 3 kali: Gloo Wall Heatbound Desert

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri, cukup mudah bukan untuk mendapatkan skin Gloo Wall Heatbound Desert Free Fire (FF) ini secara cuma-cuma di event FFML Season V Divisi 1?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...