Home Fun Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Pet Tortoise - Flash Free Fire (FF)!

Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Pet Tortoise – Flash Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya senjata dan karakter, Free Fire juga terus mengembangkan fitur Pet dan tetap berinovasi dalam menghadirkan berbagai macam Pet unik dengan kemampuan menarik untuk membantu pemain memaksimalkan permainannya.

Yang terbaru, Pet Tortoise – Flash yang diperkenalkan pada Advance Server dua bulan lalu akhirnya telah resmi dirilis melalui bonus Top Up. Pet kura-kura ini memiliki skill yang mampu melindungi pemain dari serangan backstap musuh.

Baca Juga: Katana Goldrim Tribute Free Fire (FF) Hadir di Event Katana Royale!

Baca Juga: Bung Surya Berikan Pendapat Tentang Performa RRQ Hide di FFML Season V Divisi 1!

Kali ini Berita Booyah ingin mengajak kalian untuk bersama-sama melihat kelebihan dan kekurangan dari Pet Tortoise – Flash. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak ulasannya berikut ini!

Kelebihan Pet Tortoise – Flash FF

Pada level maksimal, skill Steel Shell milik Tortoise – Flash dapat mengurangi 25% Damage yang diterima dari belakang. Baik dari tembakan senjata AR, SMG, atau Sniper. 25% reduksei Damage cukup efektif untuk menahan serangan bokong yang tak diduga-duga.

Sejauh ini, Pet Tortoise – Flash menjadi Shield terbaik bagian belakang pemain dan menjadi Pet anti backstap. Saat diserang dari belakang, Damage tak langsung diterima mentah-mentah dan pemain memiliki waktu untuk merespon serangan tersebut dan menyelematkan diri.

Kekurangan Pet Tortoise – Flash FF

Terdapat beberapa kekurangan yang mencolok dari Pet ini. Tortoise – Flash tak akan melindungi bagian kepala pemain. Artinya, setiap tembakan dari arah belakang yang mengenai kepala tak akan mendapatkan pengurangan Damage.

Pet ini juga memiliki cooldown pada skillnya. Pada level maksimal saja, skillnya memiliki waktu cooldown selama 90 detik yang tentunya bukan waktu yang sebentar. Cooldown membatasi kemampuan Flash untuk melindungi pemain.

Juga terdapat Durability untuk skill Tortoise – Flash. Ketika Damage yang diterima dan telah direduksi melebihi Durability Point dari “cangkang” Flash, skillnya otomatis memasuki cooldown. Pemain perlu jeli dan berhati-hati soal ini.

Kesimpulan

Reduksi Damage mencapai 25% adalah angka yang sanga efektif untuk membantu pemain selamat dari momen dibokongi musuh. Di sisi lain, cooldown pada skill Flash patut diperhatikan agar Sobat Booyah tetap sadar dan bertindak cepat saat skill Flash mencapai batasnya untuk melindungi bagian belakang kalian.

Itu dia sedikit ulasan Berita Booyah mengenai kelebihan dan kekurangan Pet Flash di Free Fire (FF). Bagaimana pendapat Sobat Booyah soal Pet terbaru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...