Home Highlight Ada Pembaruan Statistik M1887 FF di Update Free Fire Juli, Jadi Makin...

Ada Pembaruan Statistik M1887 FF di Update Free Fire Juli, Jadi Makin OP?

Hi Sobat Booyah!

Untuk menambah keseruan dalam bermain Free Fre, game satu ini memang kerap kali mendatangkan buff dan juga nerf untuk senjata salah satunya yang akan didapatkan oleh senjata M1887 FF.

Menariknya, pada update Juli 2022 ini nanti senjata M1887 akan mendapatkan buff dan juga nerf sekaligus atau yang juga bisa dibilang dengan adjustment yang tentu saja memiliki tujuan.

Baca Juga: VOIN Colaa Sebut Siap Balas Dendam di Grand Finals Free Fire Summer Raid!

Baca Juga: Ini Detail Pembaruan War Chest yang Dapatkan di Update Free Fire (FF) Juli 2022!

Seperti apakah adjustment dan pembaruan statistik dari senjata M1887 FF di update Free Fire Juli 2022 nantinya? Berikut Berita Booyah punya detailnya untuk hal tersebut khusus untuk Sobat Booyah!

Adjustment Senjata M1887 FF di Update Free Fire Juli

Senjata M1887 merupakan salah satu senjata Shotgun yang cukup digemari oleh pemain Free Fire. Bukan tanpa alasan, senjata ini mampu mengeluarkan damage yang besar dalam waktu singkat kendati hanya memiliki 2 peluru.

Inilah mengapa senjata M1887 terbilang mengerikan untuk pertarungan jarak dekat. Di tangan yang lihai, penggunaan M1887 juga bisa efektif dengan mengalahkan 2 musuh sekaligus hanya dalam satu kali reload.

Nah, pada update Free Fire Juli 2022 nanti, senjata Adjustment yang mana terdapat dua Buff dan juga Nerf untuk senjata ini. Untuk detailnya sendiri di update Free Fire Juli 2022, adalah sebagai berikut.

  • Rate of Fire ditambah +5%
  • Effective Range ditambah +5%
  • Damage dikurangi -5%

Di sisi Rate of Fire yang bertambah tentu ini akan menjadi hal yang menggemberikan. Walaupun begitu, sayangnya dari segi Damage harus berkurang terlebih senjata ini sangat mengandalkan damage.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, dari penyesuaian yang didapatkan M1887 di update Free Fire Juli apakah menjadikan senjata M1887 semakin overpower atau justru semakin lemah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...