Home Game Update Event Bundle Dinosaur Illusion FF Bisa Dimiliki dalam Event Lucky Wheel!

Bundle Dinosaur Illusion FF Bisa Dimiliki dalam Event Lucky Wheel!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah menyukai Bundle Free Fire yang unik? Jika iya, maka Sobat Booyah harus menantikan hadirnya Bundle bernama Bundle Dinosaur Illusion FF yang segera hadir ke Lucky Wheel Free Fire.

Free Fire bakal kedatangan sebuah event Lucky Wheel terbarunya. Dalam event tersebut, Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan Bundle unik yang menarik untuk dimiliki.

Baca Juga: Ada Pembaruan Statistik M1887 FF di Update Free Fire Juli, Jadi Makin OP?

Baca Juga: VOIN Colaa Sebut Siap Balas Dendam di Grand Finals Free Fire Summer Raid!

Apa yang membuat Bundle Dinosaur Illusion ini menjadi menarik? Berikut Berita Booyah punya ulasannya serta bagaimana detail dari event Lucky Wheel terbaru di Free Fire (FF)!

Bundle Dinosaur Illusion FF Event Lucky Wheel Free Fire

Alasan yang paling mencolok dari Bundle Dinosaur Illusion kenapa bisa disebut sebagai Bundle unik tentu saja dari tampilannya. Sobat Booyah bisa melihat secara langsung bagaimana Bundle ini berbeda dengan Bundle lainnya.

Dalam Bundle Dinosaur Illusion, tampilan Bundle ini layaknya Sobat Booyah tengah menaikki seekor dinosaurus yang padahal itu adalah ebuah ilusi pengheliatan dan kostum ini memang cukup umum dijumpai di dunia nyata.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Bundle Dinosaur Illusion dalam event Lucky Wheel terbaru yang bakal hadir ke Free Fire mulai dari tanggal 15 Juli 2022 dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Kamu bisa memendapatkan berbagai diskon hingga 80% dengan melakukan Spin secara gratis di papan bagian kiri event. Jika beruntung, kamu bisa membeli item dengan harga 9 Diamond
  • Setiap diskon hanya bisa dimenangkan 1 kali dan satu diskon hanya bisa membeli 1 item
  • Jika semua diskon sudah didapatkan, papan diskon akan di-refresh dan semua diskon akan terbuka (refresh hanya akan terjadi 3 kali)
  • Kamu bisa mengganti daftar hadiah yang ada di daftar kanan dengan melakukan refresh seharga 10 Diamond, hadiah akan diacak sesuai dengan daftar hadiah yang ada
  • Setiap item hanya bisa dibeli sekali

Dengan kata lain, Sobat Booyah bisa membeli Bundle Dinosaur Illusion hanya dengan harga 9 Diamond saja. Tetapi tentu saja, hal itu bergantung kepada kehokian Sobat Booyah dalam mendapatkan diskon.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai event diskon Lucky Wheel terbaru Free Fire yang bakal membawa Bundle Dinosaur Illusion sebagai hadiah utama ini. Tertarik mendapatkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...