Home Game Update Event Ada Skin Elephant Head dan Night Scouter Scythe FF di Bonus Top...

Ada Skin Elephant Head dan Night Scouter Scythe FF di Bonus Top Up Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah pemain Free Fire yang selalu penasaran dengan hadirnya hadiah baru dalam event Bonus Top Up terbaru. Jika iya, maka ini merupakan artikel yang tepat untuk Sobat Booyah!

Yap, event Bonus Top Up memang menjadi salah satu yang menarik untuk diikuti. Sobat Booyah bisa mendapatkan hadiah secara cuma-cuma hanya dengan melakukan Top Up Diamond Free Fire.

Baca Juga: Tips Dapatkan Looting Lebih Cepat di Awal Game pada Ranked Season 27 Free Fire!

Baca Juga: Tak Kunjung Gelar Turnamen, Apakah India Masih Berpeluang Kirim Wakil ke FFWS 2022 Sentosa?

Terbaru, Free Fire bakal menghadirkan dua item baru bernama Elephant Head dan Night Scouter Scythe FF dalam event Bonus Top Up terbaru. Seperti apakah itu? Yuk simak artikel ini!

Elephant Head dan Night Scouter Scythe Free Fire (FF)

Setelah sebelumnya pada event Bonus Top Up Free Fire kedatangan skin topi lumba-lumba, kali ini Sobat Booyah bisa menjumpai skin topi gajah dalam event Bonus Top terbaru yang tak kalah uniknya.

Selain itu, juga ada sebuah skin untuk senjata Scythe bernama Night Scouter Scythe yang bisa dibilang memiliki tampilan yang juga sama kerennya dengan berbagai skin Scythe yang telah hadir di Free Fire.

Baik Elephant Head ataupun Night Scouter Scythe akan hadir dalam event Bonus Top Up mulai tanggal 19 hingga 26 April 2022. Untuk bisa mendapatkan kedua item tersebut, Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up 200 Diamond.

Event Bonus Top Up ini memiliki catatan yang mana jika Sobat Booyah hanya melakukan Top Up 100 Diamond maka hanya akan mendapatkan skin Elepant Head dan akan mendapatkan keduanya jika Top Up 200 Diamond.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri mengenai skin Elephant Head dan Night Scouter Scythe yang bisa dimiliki Sobat Booyah dalam event Bonus Top Up mulai besok. Tertarik untuk punya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...