Home Tips Tips Dapatkan Looting Lebih Cepat di Awal Game pada Ranked Season 27...

Tips Dapatkan Looting Lebih Cepat di Awal Game pada Ranked Season 27 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa hari yang lalu Ranked Season 27 resmi datang. Ini artinya, Rank Sobat Booyah telah turun sesuai dengan ketentuan dan juga hasil Rank yang didapatkan pada Season sebelumnya.

Berbicara soal bermain Ranked, tentu looting adalah hal yang patut diperhatikan. Bagaimana tidak, dengan mendapatkan looting yang baik di awal game, tentu Sobat Booyah akan lebih mudah mengeleminasi musuh.

Baca Juga: Tak Kunjung Gelar Turnamen, Apakah India Masih Berpeluang Kirim Wakil ke FFWS 2022 Sentosa?

Baca Juga: Hal Ini Buat Advance Weapon VSS-III Free Fire (FF) Harus Dapatkan Nerf!

Berikut, Berita Booyah punya tips yang bisa kalian terapkan untuk Sobat Booyah agar mendapatkan looting yang lebih cepat dan tentu saja baik di awal game pada Ranked Season 27.

Gunakan Pet Falco

Ketika bermain Ranked terutama Squad, Pet Falco adalah hal wajib untuk digunakan. Dengan menggunakan Pet Falco tentu Sobat Booyah akan lebih cepat turun dan mendapatkan looting yang diinginkan.

Tetapi perlu diingat, tentu pemain yang menggunakan pet Falco bukanlah hanya Sobat Booyah seorang. Maka dari itu, kelihaian Sobat Booyah dalam turun juga harus diperhatikan.

Fokus di Tempat yang Banyak Rumah/Obstacle

Sudah menjadi rahasia umum di Free Fire bahwa tempat yang memiliki banyak rumah ataupun obstacle merupakan tempat yang terdapat banyak looting. Maka dari itu, Sobat Booyah bisa menuju berbagai tempat tersebut.

Langsung Rotasi Jika Dirasa Sudah Tidak Ada yang Bisa Dilakukan

Dibanding berdiam diri di satu tempat terlebih tidak ada yang bisa dilakukan, lebih baik Sobat Booyah melakukan rotasi terlebih di tempat looting yang lain supaya Sobat Booyah mendapatkan resources tambahan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...