Home Fun Ada Tambahan Statistik, Ini Alasan McLaren P1™ - Helios FF Harus Dimiliki!

Ada Tambahan Statistik, Ini Alasan McLaren P1™ – Helios FF Harus Dimiliki!

Hi Sobat Booyah!

Bertepatan dengan hadirnya Patch Juni, para pemain Free Fire sudah disuguhkan dengan kehadiran bonus Top Up FF terbaru. Menjadi bagian dari kolaborasi Free Fire x McLaren, skin Sports Car McLaren P1™ – Helios telah hadir.

Dengan melakukan Top Up 300 Diamond, Sobat Booyah sudah bisa mengitari Bermuda dengan skin keren ini. Melihat latar belakangnya sebagai skin kolaborasi, rasanya tidak mungkin Sobat Booyah masih berpikir dua kali untuk memilikinya

Baca Juga: Emote BOOYAH! FF Datang dalam Hacker Store Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Bocoran Event Rampage: New Dawn FF, Bisa Dapet Pet Rumble Room Card!

Tetapi bagi Sobat Booyah yang masih belum punya skin ini, berikut Berita Booyah hadir dengan sederet alasan mengapa McLaren P1™ – Helios harus dimiliki. Yuk langsung simak ulasannya berikut ini!

Skin Edisi Kolaborasi Teranyar

Sumber: beritabooyahid

Kolaborasi FF x McLaren dapat dimasukkan dalam jajaran kolaborasi teranyar yang pernah dijalin Free Fire. Dengan kepopuleran kedua belah pihak pada bidang masing-masing, tak salah apabila kolaborasi ini cukup mengejutkan banyak pihak.

Menggaet McLaren yang merupakan perusahan otomotif terkemuka didunia sekaligus peserta Ajang Formula 1 menjadi nuansa baru bagi Free Fire. Memiliki skin ini menjadi bukti bahwa Sobat Booyah berpartisipasi pada kolaborasi ini.

Tampilan Visual Yang Keren

Melalui gambar di atas, Sobat Booyah dapat melihat betapa kerennya tampilan in-game Skin McLaren P1™ – Helios. Setiap sudut dari Sports Car diubah menyerupai bentuk asli salah satu varian mobil khas McLaren.

Tak hanya itu saja, terdapat efek boost dibagian belakang dan samping serta efek cahaya lampu di bagian depan. Dengan tampilan dan efek yang memukau, skin vehicle ini diklasifikasikan sebagai rare item dengan tier Mythic atau latar kuning.

Memiliki Peningkatan Statistik

Satu hal lagi yang menambah daya tarik skin ini ialah peningkatan statistik dimiliki. Yap, McLaren P1™ – Helios menjadi Skin vehicle kedua yang memiliki statistik setelah Jeep – Golden Merc.

Adapun statistik skin ini ialah peningkatan dua poin akselerasi dan satu poin pengurangan damage. Tentunya Statistik ini akan memberikan pengaruh terhadap penggunanya.

Itu dia alasan mengapa skin McLaren P1™ – Helios FF wajib dimiliki. Yuk tulis di kolom komentar apakah Sobat Booyah sudah punya Skin kolaborasi Free Fire x McLaren ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...