Home Community PUBLIC MANISE Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Maluku!

PUBLIC MANISE Berhasil Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Maluku!

Hi Sobat Booyah!

Memajukan komunitas tentu membutuhkan usaha lebih. Berkat adanya kerjasama antar player, komunitas Free Fire di berbagai daerah di Indonesia semakin maju dan kian dikenal. Salah satunya upaya dengan membuat event turnamen. Baru-baru ini Komunitas Free Fire Maluku baru saja merampungkan Turnamen Offline Free Fire Maluku dengan total hadiah 8 juta rupiah!

Turnamen ini tidak hanya sebagai ajang kompetitif saja, tetapi untuk mengumpulkan bantuan pembangunan Gereja Teratai. Setelah melalui serangkaian babak, akhirnya Turnamen Offline Free Fire Maluku memasuki babak puncak pada 9 Juni 2021. Dengan memainkan 12 tim yang saling beradu skill, turnamen ini berlangsung dengan cukup menegangkan.

Baca Juga: M60 Mythos FF, Incubator Terbaru di Free Fire Siap Hadir!

Baca Juga: Bonus Top Up FF Baru, Dapatkan Blueprint M60 Mythos Free Fire!

Turnamen yang digelar secara offline di Aula SD Teladan Airsalobar, Maluku menampilkan persaingan tim yang sengit. Turnamen ini telah sukses berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • MATCH 1: PUBLIC MANISE
  • MATCH 2: ALMO X ONE
  • MATCH 3: MANBERS
  • MATCH 4: ALMO X ONE
  • MATCH 5: WSC NEW NANGGALA
  • MATCH 6: KAWAN SEIMAN

Persaingan yang sengit, hingga mampu mengalahkan sejumlah tim dan mengantongi booyah, akhirnya tim PUBLIC MANISE berhasil keluar sebagai juara pada Turnamen Offline Free Fire Maluku. Keberhasilan meruntuhkan pertahanan tim lawan, mengantarkan PUBLIC MANISE mendapatkan 94 point‘ di malam finals, hingga berhasil meraih gelar juara!

Selanjutnya pada posisi kedua dan ketiga ada dari tim ALMO X ONE dan WSC NEW NANGGALA yang mengoleksi 71 dan 69 point. Perbedaan point’ yang cukup tipis dengan tim yang berada di bawah, menggambarkan suasana turnamen begitu menarik dan kompetitif.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...